Sukses

Tarik Simpati Rakyat, Hary Tanoe Minta Caleg Perindo Turun ke Masyarakat

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meminta kepada para kadernya yang menjadi calon anggota legislatif (caleg) agar tidak berkampanye hanya melalui spandu dan baliho, tapi juga turun langsung ke masyarakat.

Hal itu disampaikan Hary Tanoe saat menyampaikan pidato dalam Konsolidasi dan Pembekalan Pemenangan Caleg Perindo Dapil Sumut I, II dan III di Medan, Kamis, 7 Januari 2019. 

"Partai Perindo harus eksis di Sumut. Membangun masyarakat yang kurang produktif jadi produktif," kata Hary Tanoe.

Hary memaparkan partainya terus berupaya mempercepat masyarakat menengah ke bawah menjadi sejahtera.

"Indonesia hanya bisa maju kalau kita mempercepat masyarakat menengah ke bawah sejahtera, sehingga mereka bisa produktif, lapangan kerja tercipta lebih masif pembayar pajak lebih banyak," kata Hary.

Menurut Hary Tanoe, cara itu bisa terjadi bila para calegnya membuat kebijakan tepat sasaran  di legislatif nanti. 

Sejumlah program yang telah digagas yaitu pemberian akses modal atau pendanaan murah yang mudah didapatkan masyarakat, pelatihan untuk meningkatkan keterampilan dan proteksi yang melindungi masyarakat kecil dari persaingan dengan pemodal besar.

“Semua caleg harus bekerja keras turun ke lapangan. Untuk membuat kebijakan tepat sasaran tersebut, Partai Perindo harus memenangkan banyak kursi di Legislatif,” ucap dia. 

2 dari 2 halaman

Keliling Sejumlah Dapil

Kunjungannya Hary ke Medan merupakan rangkaian dari kunjungan keliling Sumatera. Sehari sebelumnya, Hary memberikan pembekalan di Lampung dan Sumbar.

Kedatangan Hary di tiap dapil ditujukan untuk memberikan pengarahan dan strategi guna memenangi Pemilu. Selain itu, menjadi contoh bagi seluruh Caleg untuk konsisten turun ke lapangan.

Dengan terjun langsung memberikan pembekalan kepada para Caleg, Hary ingin memastikan partai dan caleg memahami tugas masing-masing, dan bisa bersinergi agar Partai Perindo meraih suara sebanyak-banyaknya dalam Pesta Demokrasi 2019.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

Mahasiswa Ajak Masyarakat Boikot Pemilu

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
DBD Meningkat, Hary Tanoe Minta Pengurus Perindo di Tiap Daerah Canangkan Fogging
Artikel Selanjutnya
Perindo Serukan Kader Bantu Korban Banjir di Sulsel