Sukses

Muhaimin Ingatkan Pentingnya Soliditas Caleg PKB Hadapi Pemilu 2019

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar melakukan konsolidasi bersama ratusan calon anggota legislatif di Kalimantan Barat. Kegiatan itu untuk memperkuat mesin parpol jelang Pemilu 2019 mendatang.

"Saya meminta para calon anggota legislatif di semua tingkatan yang ada di Kalbar untuk memperkuat sinergi, kita harus solid, saling memberi manfaat, saling berbagi tugas. Asas kohesif antarcalon anggota DPR RI, provinsi, dan kabupaten/kota harus terbangun," kata Muhaimin di Pontianak, Sabtu (19/1/2019) malam.

Menurutnya, untuk mendapatkan simpati masyarakat, setiap caleg harus terus memperluas silaturahmi dengan berbagai kalangan. Kalau mau terpilih, lanjutnya, caleg harus turun langsung ke lapangan dan bersilaturahmi dengan masyarakat, tidak hanya saat pencalegan, tapi juga ketika sudah terpilih nanti.

"Yang paling penting adalah, semua caleg PKB optimistis bisa menjadi pilihan rakyat di tingkat legislatif, yakinkan semua masyarakat untuk memilih yang ita," tutur Muhaimin, seperti dilansir Antara.

 

2 dari 2 halaman

Wajibkan Promosi Jokowi

Yang tidak kalah penting, pada kesempatan itu dirinya juga mewajibkan semua caleg untuk mensosialisasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Jokowi-Ma'ruf.

"Ini wajib kita lakukan untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden yang kita usung. Kita harus berani dan tampil di depan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf," tuturnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Malam Valentine, Sejumlah Pasangan Digerebek di Hotel

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Garda Bangsa Kehilangan Herman Seventeen, Kader yang Menginspirasi
Artikel Selanjutnya
PKB Targetkan 25 Juta Suara untuk Jokowi-Maruf