Sukses

Perindo Targetkan Raup Suara 20% di Pemilu 2019

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, saat memberikan Pembekalan kepada Caleg se-Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Perindo mematok target 3 besar dengan perolehan suara nasional 20% dalam Pemilu 2019. Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, saat memberikan Pembekalan kepada Caleg se-Bali.

"Target kami 20%, intinya minimal masuk top three atau tiga 3 besar," kata Hary Tanoe, Minggu 25 November 2018.

Pembekalan itu merupakan bagian dari rangkaian agenda ke seluruh Dapil yang dilakukan Hary. Tujuan pembekalan untuk menghadapi Pileg 2019 mendatang.

Pembekalan calon legislatif se-Bali yang bertempat di aula DPW Partai Perindo Bali dihadiri seluruh caleg se-Bali. Dalam pembekalan itu, Hary Tanoesoedibjo menekankan bagaimana memaksimalkan popularitas, hingga meningkatkan elektabilitas caleg.

"Saya memberikan materi pada caleg nasional, provinsi, maupun kabupaten/kota. Bagaimana meningkatkan elektabilitasnya. Bagaimana partai yang melakukan kegiatan bisa memudahkan para caleg untuk berkampanye secara maksimal," ungkap Hary.

Dia mengatakan untuk memperoleh suara Partai Perindo hingga 20%, maka kedua unsur, yaitu caleg dan partai harus bekerja maksimal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangun Bali

Kepada para caleg di Bali, Hary berpesan agar berjuang membangun Bali, khususnya daerah-daerah yang belum terbangun, seperti Bali Utara dan Bali Timur.

Hal itu dimaksudkan agar jumlah pariwisata di Bali meningkat dan kesenjangan kesejahteraan masyarakat teratasi di Bali. Kondisi tersebut bisa dilakukan dengan kebijakan tepat sasaran.

"40% Turis asing mengunjungi Bali, bisa lebih besar lagi. Namun, banyak bagian Bali yang belum terbangun, sehingga bila dibangun bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Bali," ungkap Hary.

Di sisi lain, hal itu bisa meningkatkan devisa secara nasional. Apabila wisatawan di Bali tembus 10 juta dengan nilai rata-rata turis menghabiskan US$ 1.000, total yang pendapatan devisa mencapai US$ 10 miliar.

"Bali cuma satu dapil untuk DPR RI. Tapi, Bali punya posisi sangat penting dalam meningkatkan devisa. Dalam meningkatkan awareness masyarakat internasional pada Indonesia," pungkasnya.

Untuk itu, dia meminta seluruh caleg di Bali di segala tingkatan memaksimalkan kerja keras untuk memenangkan Partai Perindo. Karena Perindo akan membangun pariwisata di Bali dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.