Sukses

PPP Ingin Setiap Caleg Jadi Jurkam Jokowi-Ma'ruf Amin

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy menginstruksikan kepada seluruh calon legislatif (caleg) dari partainya untuk menjadi juru kampanye atau jurkam pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin.

Instruksi ini, menurut pria yang karib disapa Rommy ini, sebagai komitmen dari partai berlambang Kakbah tersebut usai memberikan dukungannya kepada pasangan nomor urut satu tersebut.

"Kami mengamanatkan untuk semua caleg menjadi jurkam di daerah pemilihannya masing-masing, ini sebagaimana kebijakan partai," ujar Rommy, seperti dikutip dari Jawapos.com.

Ia kemudian berpesan kepada setiap kadernya agar melakukan kampanye sesuai dengan aturan yang ada.

Rommy berharap jangan sampai melakukan kampanye dengan cara yang tidak baik, seperti menyebarkan berita bohong atau hoaks dan juga melakukan fitnah.

"Hal tersebut dapat berakibat fatal yang adanya keterbelahan masyarakat. Saya meminta ikuti aturan, rem hoaks, dan fitnah," ucap dia.

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Yakin Menang

Rommy merasa sangat yakin jika dukungannya terhadap paslon nomor urut satu akan membuahkan hasil berupa kemenangan.

Terlebih, kata dia, dari hasil survei yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei di Tanah Air, elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Amin semakin kuat.

Hal ini menurut Rommy akan semakin memberikan kekuatan kepada pasangan nomor urut satu untuk memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

"Kenapa masih harus dikampanyekan, karena kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin akan memberikan efek kepada PPP, terlebih nanti PPP ingin mengembalikan lagi kursi di DPR RI, Jateng IV dan juga Dapil V," tegas Rommy.

Baca berita menarik JawaPos.com lainnya di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Sekjen Gerindra Sebut Pilpres 2019 Paling Berat bagi Prabowo Subianto
Artikel Selanjutnya
Penuhi Target Asian Para Games, Tim Jokowi-Ma'ruf Terus Semangati Atlet Indonesia