Sukses

Bahlil Lahadalia: Influencer Milenial-Gen Z Kunci Kemenangan Prabowo-Gibran

Bahlil juga menyebut, di era pemerintahan Presiden Jokowi akses kemudahan untuk berusaha sangat mudah dan akan dilanjutkan Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Pembina Relawan Milenial Prabowo-Gibran, Bahlil Lahadalia mengajak para influencer milenial, Gen Z dan public figure berdiskusi tentang strategi pemenangan Prabowo- Gibran di kalangan milenial dan Gen Z.

Dalam acara yang dihadiri influencer seperti Alsad Ahmad, Kirana Larasati, Gita Sinaga , vladirmir Rama, serta influencer E-Sports Vior, serta Entrepreneur Richard Theodore ini, Bahlil berharap dapat memberikan impact yang besar untuk kemenangan Prabowo - Gibran, dan sebagai sambung lidah untuk mensosialisasikan visi misi Prabowo- Gibran.

"Jumlah pemilih milenial dan Gen Z sebesar 56% pemilih sesuai dengan data KPU. Saya meminta kepada para influencer milenial Gen Z dan public figure dapat memanfaatkan platform yang dimiliki dengan jumlah pengikut jutaan untuk dapat mensosialisasikan terkait konten - konten campaign Prabowo-Gibran. Apabila semua suara milenial menjadi milik Prabowo-Gibran sudah bisa dipastikan Prabowo-Gibran bisa menang 1 putaran,” kata Bahlil dalam keterangannya, Jumat (19/1/2024).

Bahlil juga menambahkan bahwa kemajuan bangsa Indonesia ada di tangan generasi muda. Ia menyebut, di era pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi akses kemudahan untuk berusaha sangat mudah dan akan dilanjutkan Prabowo.

“Saya berpesan kepada para milenial dan Gen Z harus bisa menjadi entrepreneur bukan hanya menjadi pekerja,” kata Bahlil.

Menurut Bahlil, acara seperti ini akan kita terus dilakukan agar public figure dan influencer milenial Gen Z terupdate tentang Prabowo.

"Kita optimis dengan bantuan public figure dan influencer milenial Gen Z, target menang 1 putaran di depan mata," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

TKN Pastikan Prabowo-Gibran Lanjutkan Kartu Kesejahteraan Jokowi: Akan Ditambah Kartu Startup

Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono menjanjikan Kartu Start-Up guna membantu kalangan milenial dan Gen Z berwirausaha. Penerbitan kartu itu untuk melengkapi kartu-kartu kesejahteraan sosial yang sudah sejak kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Nanti akan ditambah KIS Lansia untuk orangtua, Kartu Anak Sehat untuk pencegahan stunting, kartu startup untuk milenial dan Gen Z. Itu semua termasuk dalam 8 Program Hasil Terbaik Cepat yang akan dikawal langsung oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Budi dalam siaran pers yang diterima Jumat (19/1/2024).

Budi juga memastikan pasangan Prabowo-Gibran akan melanjutkan kartu-kartu kesejahteraan sosial di era Presiden Jokowi.

Menurut dia, kartu kesejahteraan sosial yang diwariskan oleh pemerintahan Presiden Jokowi sangatlah baik untuk masyarakat.

"Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Prakerja, termasuk Program Keluarga Harapan, dan kartu sakti yang lain itu kan warisan yang baik dari Pak Jokowi. Semua yang baik itu pasti akan dilanjutkan oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Budisatrio.

3 dari 3 halaman

Targetkan Angka Kemiskinan Turun di Bawah 5 Persen

Prabowo-Gibran menargetkan angka kemiskinan hingga di bawah 5 persen dan Indeks Pembangunan Manusia dengan skor di atas 80. Target itu tertuang dalam dokumen visi misi mereka.

Target tersebut bakal dikejar dengan kartu-kartu kesejahteraan sosial. Selain itu juga dengan beragam subsidi, bantuan langsung tunai dan non tunai, serta program kredit usaha.

“Program kredit usaha untuk pertanian, peternakan, perkebunan, perikanan, dan sektor usaha rakyat lainnya. Insya Allah, jika Pak Prabowo dan Mas Gibran mendapat amanah, kita akan tingkatkan dan sempurnakan fondasi yang sudah dibangun Pak Jokowi dengan sangat baik,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini