Sukses

Ravindra Airlangga Kenalkan Jaro Ade Sebagai Bakal Calon Bupati Bogor

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Ravindra Airlangga hadiri bazar murah di Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, pada Jumat (15/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Ravindra Airlangga hadiri bazar murah di Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, pada Jumat (15/12/2023).

Kepada warga, dia mengaku bazar murah digelar untuk membantu perekonomian masyarakat, khususnya di Desa Dayeuh.

“Mudah-mudahan ini dapat membantu warga masyarakat Cileungsi khususnya untuk mendapatkan sembako murah," tutur Ravindra di Kabupaten Bogor.

Dia pun didampingi bakal calon bupati Kabupaten Bogor Ade Ruhandi atau akrab disapa Jaro Ade saat gelaran bazar murah. Selain bazar murah,

Ravindra dan Jaro Ade juga menyempatkan diri menyapa masyarakat di sekitar Cileungsi. Bahkan, dalam kunjungan Ravindra, juga digelar Joget gemoy Prabowo bersama warga yang hadir.

Ketua Bidang Parawisata dan Ekonomi Kreatif DPP Partai Golkar ini mengaku, kehadirannya menyapa warga Kabupaten Bogor juga untuk menyosialisasikan program unggulan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ravindra mengaku optimistis program unggulan yang dibawa Prabowo-Gibran dalam visi misinya mampu menyejahterakan masyarakat Bogor.

"Dengan berbagai potensi sumber daya alam yang ada di Bogor, tentu dapat mendukung program capres-cawapres Prabowo-Gibran untuk mewujudkan kesejahteraan,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantu Sembako Murah

Sementara, Jaro Ade mengaku, Desa Dayeuh merupakan salah satu titik yang dipilih pihaknya untuk mengadakan bazar murah.

Ia mengaku menyediakan sebanyak 1.000 paket sembako yang bisa ditebus murah masyarakat.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan bazar murah dengan menyiapkan sembako, masyarakat diberi kupon sembako dengan ditebus dengan harga semurah-murahanya,” ujar Jaro Ade.

3 dari 3 halaman

Program Makan Siang dan Susu Gratis Akan Buat Sejahtera Petani Bogor

Sebelumnya, Anggota DPR RI yang juga politikus Golkar Ravindra Airlangga optimistis program unggulan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dapat menyejahterakan petani dan peternak.

Menurut dia, program ketahanan pangan paslon nomor urut 2 itu bisa memberdayakan seluruh petani dan peternak yang ada di Bogor.

"Program capres-cawapres Prabowo-Gibran saya yakini sesuai dengan kebutuhan petani dan peternak di wilayah Bogor. Nantinya, hasil produk-produk mereka bisa terserap dalam program makan siang dan susu gratis di sekolah," tutur Ravindra kepada wartawan, Kamis (14/12/2023).

Anggota Fraksi Partai Golkar di DPR ini menyebut banyak komoditas di Kabupaten Bogor yang bisa dimanfaatkan untuk mendukung program capres-cawapres yang didukung Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu.

Dalam program makan siang dan susu gratis, Prabowo-Gibran bakal memaksimalkan produk petani, peternak, atau nelayan lokal.

"Bogor punya banyak hasil bumi unggulan, juga hasil peternakan. Saya yakin ini bakal terserap maksimal. Roda ekonomi berputar dari paling bawah, di petani dan peternak lokal, kesejahteraan akan diperoleh," tegas Ravindra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini