Sukses

Arsjad: Ganjar Miliki Prinsip Nilai Seperti Jokowi, Rajin Blusukan

TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menegaskan, pasangan Ganjar-Mahfud akan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh pemerintahan Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan bahwa capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo memiliki prisip yang sama dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Prinsip tersebut, kata Arsjad, yakni keduanya rajin blusukan bertemu dengan rakyat dan mendengarkan keluhan masyarakat. Bahkan, Ganjar Pranowo tidur di rumah rakyat.

"Mas Ganjar dan Prof Mahfud adalah pemimpin ekonomi, mereka lahir dari rakyat, memahami kesulitan rakyat dan akan membela nasib rakyat, betul? Memahami kesulitan rakyat, dan lagi membela nasib rakyat. Supaya ekonomi kita bisa naik kelas, kesejahteraan meningkat," kata Arsjad, dalam sambutannya di agenda deklarasi progresif Ganjar-Mahfud, di Smesco, Jakarta, Jumat (8/12/2023).

"Dalam banyak hal, Mas Ganjar memiliki latar belakang dan prinsip nilai seperti Jokowi, rajin blusukan. Malahan saya katakan rajin blusukan plus, sudah blusukan, tidur di rumah rakyat," sambungnya.

Tak hanya itu, putra semata wayang Ganjar yakni Alam Ganjar melakukan hal yang sama tidur di rumah rakyat.

"Bahkan, Mas Ganjar itu kalau sedang ke daerah-daerah, seperti saya katakan tadi bersama rakyat, bayangkan bukan Mas Ganjar, Mas Alam pun tidur bersama rakyat, itu luar biasa," ucapnya.

Arsjad menegaskan, pasangan Ganjar-Mahfud akan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh pemerintahan Presiden Jokowi.

"Tetapi Mas Ganjar tidak hanya akan melanjutkan, tidak hanya melanjutkan, lebih dari itu Mas Ganjar akan melakukan percepatan dalam pembangunan ekonomi rakyat dan kita relawan progresif punya tujuan dan komitmen yang jelas sama dengan Mas Ganjar dan Prof Mahfud," imbuh Arsjad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arsjad Tak Percaya Hasil Survei, Yakin Ganjar-Mahfud Menang 54 Persen di Pilpres 2024

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid meminta agar seluruh relawan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3 itu tak percaya dengan hasil lembaga survei.

Dia pun mengaku yakin, Ganjar Pranowo-Mahfud Md akan menang 54 persen di Pilpres 2024 mengalahkan pasangan lain yang memiliki elektabilitas tinggi.

"Kita mempunyai target tetap kita harus optimis menang 54 persen, menang. Jangan percaya dengan angka-angka yang ada, jangan terkilah dengan angka-angka yang ada," kata Arsjad, saat nemberikan sambutan di acara deklarasi progresif Ganjar-Mahfud, Jumat (8/12/2023).

Dia pun bercerita, bagaimana saat Ganjar bertarung di Pilgub Jawa Tengah (Jateng), di mana hasil survei Ganjar sangat rendah dibanding dengan lawannya. Namun, Ganjar mampu menjadi pemenangnya.

"Waktu Mas Ganjar mulai jadi gubernur waktu itu angka 8 persen Pak Bibit waktu itu sudah 30 persen tapi siapa yang menang akhirnya jadi gubernur adalah Mas Ganjar," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Minta Seluruh Relawan Menangkan Ganjar-Mahfud

Oleh karena itu, Arsjad mengajak kepada seluruh relawan bergerak sat-set memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran di Pilpres 2024.

"Jadi kita harus percaya bahwa kita bisa menang, menang satu putaran adalah target kita semua. Target saya, target ibu bapak sekalian dan juga target kita bersama-sama."

"Waktu kampanye kita tidak banyak tinggal 66 hari lagi, hanya 66 hari lagi. Karena itu saya ingin mengajak seluruh bapak ibu adik-adik dan teman-teman semua untuk bergerak satset dan kreatif," tegas Arsjad.

 

 

 

Reporter: Alma Fikhasari

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini