Sukses

Ketua TPN Ganjar-Mahfud: Jawa Kunci Kemenangan Pilpres 2024!

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan, pulau Jawa adalah kunci untuk kemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud Md di Pilpres 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan, pulau Jawa adalah kunci untuk kemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud Md di Pilpres 2024.

Hal tersebut, dia sampaikan dalam acara Rakornas organisasi sukarelawan dan simpatisan pendukung capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Hall B3-C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11).

"Ibu dan Bapak saudara-saudaraku sekalian, kebetulan seluruh relawan di sini adalah relawan se-Pulau Jawa. Maka bisa saya katakan, secara objektif dan secara subjektif, Jawa adalah kunci! Kunci pemenangan Pilpres 2024," kata Arsjad.

Selain itu, Arsjad meminta agar suara di DKI Jakarta untuk direbut dari pasangan lain. Dia menyebut, suara DKI Jakarta harus diraih sebesar 71 persen.

"Kita harus dorong lagi semangat dan fokus pada empat wilayah besar kita yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur Jawa Tengah, Banten," ujar dia.

"Kenapa Jakarta, pemilih daerah cenderung mengikuti apa yang terjadi di Jakarta. Kareba dipenuhi oleh basis lawan, kita harus optimis, kita harus rebut, rebut Jakarta. Kita harus memenangkan 71 persen di Jakarta, bisa? Harus!" sambungnya.

Ikuti berita Ganjar Mahfud di ganjarmahfud03.id.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertempuran Masih Panjang

Lebih lanjut, dia mengatakan, pertempuran untuk memenangkan Ganjar-Mahfud masih panjang, Namun waktu yang akan dilalui semakin sempit.

Oleh karena itu, untuk meraih kemenangan seluruh relawan harus bekerja keras dan cerdas di Pilpres 2024.

3 dari 3 halaman

Tinggal 79 Hari

"Waktu kita tinggal 79 hari lagi. Pergerakan kita ini tinggal 79 hari lagi, pergerakan TPN relawan dan aset pendukung lainnya harus terintegrasi maksimal. Kita harus kerja cerdas, kerja keras melakukan kampanye yang taktis dan sistematis," imbuh Arsjad.

Sumber: Alma Fikhasari/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pemilihan umum legislatif yang disingkat sebagai Pemilu tahun 2024 akan mulai dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

    Pemilu 2024

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo

  • Politikus, ilmuwan, tokoh agama. Guru Besar Tata Negara UII, mantan anggota DPR, mantan Ketua Konstitusi,
    Politikus, ilmuwan, tokoh agama. Guru Besar Tata Negara UII, mantan anggota DPR, mantan Ketua Konstitusi,

    Mahfud MD

  • Arsjad Rasjid merupakan seorang pengusaha sekaligus Presiden Direktur PT Indika Energy Tbk.

    Arsjad Rasjid