Sukses

Relawan Prabowo Gelar Kegiatan Senam Sehat dan Pembagian Sembako di Karawang

Salah seorang peserta senam, Dea Amelda merasa sangat beruntung bisa ikut serta dalam kegiatan senam sehat ini. Dan ia berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut kedepannya.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan, para relawan di bawah komando Mas Bowo telah melakukan aksi nyata di Karawang Barat. Dua kegiatan utama yang dilaksanakan adalah senam sehat dan pembagian sembako.

Kegiatan senam sehat digelar di Jl. Dewi Sartika, Kec. Karawang Barat. Ratusan warga berbondong-bondong mengikuti rangkaian gerakan yang dipandu oleh instruktur terlatih. Selain memberikan manfaat kesehatan fisik, kegiatan ini juga memupuk semangat kebersamaan di antara para peserta.

Salah seorang peserta senam, Dea Amelda merasa sangat beruntung bisa ikut serta dalam kegiatan senam sehat ini. Dan ia berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut kedepannya.

"Terima kasih kepada (Relawan) Mas Bowo dan relawan atas inisiatif yang sangat bermanfaat ini. Semoga kegiatan semacam ini bisa terus berlanjut." ujar Dea.

Selain itu, anggota DPD yang terlibat dalam kegiatan senam sehat juga memberikan testimoni positif. Anggota DPD Karawang Barat, Yadi, menyatakan, sangat terkesan dengan dedikasi para relawan, terutama Mas Bowo, dalam menyelenggarakan kegiatan senam sehat ini.

"Mereka telah memberikan kontribusi yang besar bagi kesehatan masyarakat Karawang Barat," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembagian Sembako

Setelah kegiatan senam sehat, giliran kegiatan pembagian sembako digelar di Jl. Purabaya, Teluk Jambe. Masyarakat yang membutuhkan segera berdatangan untuk mendapatkan bantuan sembako yang disiapkan dengan baik oleh para relawan.

Salah seorang penerima sembako, Dadan, mengungkapkan rasa terima kasihnya dan merasa bersyukur atas kepedulian relawan Mas Bowo.

"Kami sangat bersyukur atas kepedulian Mas Bowo dan tim relawan. Bantuan sembako ini sangat membantu keluarga kami, terutama dalam situasi sulit seperti sekarang," kata Dadan

Anggota DPD yang turut serta dalam pembagian sembako juga memberikan komentar positif. Nanden, salah satu anggota DPD Karawang Barat, menambahkan, aksi nyata para relawan ini benar-benar memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Saya berharap semoga kegiatan semacam ini terus berlanjut dan semakin meluas ke wilayah-wilayah lain,"

Dengan kegiatan senam sehat dan pembagian sembako ini, para relawan di bawah pimpinan Mas Bowo telah menunjukkan bahwa kepedulian dan aksi nyata dapat membawa manfaat besar bagi masyarakat. Semoga aksi ini akan menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk turut serta dalam membantu sesama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.