Sukses

Resmikan Kantor Baru DPW PPP Sultra, Mardiono Ajak Kader Tingkatkan Semangat Berjuang

Mardiono berharap, PPP dapat membangun Sultra lebih baik lagi di berbagai sektornya bersama masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meresmikan kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulawesi Tenggara (Sultra), di Laode Hadi, Kecamatan Wua-Wua, Kendari.

Muhamad Mardiono mengatakan dengan adanya kantor baru maka semangat para kader juga harus meningkat. Salah satunya untuk mengajak masyarakat berjuang bersama PPP.

"Saya yakin setelah fasilitas dipenuhi, tidak ada alasan lagi kader tidak bisa langsung turun ke masyarakat. Sehingga terus mengajak masyarakat seluruh Sultra bergegas berjuang bersama dengan PPP,” tutur Muhamad Mardiono, di lokasi, Senin (17/7/2023).

Mardiono berharap, PPP dapat membangun Sultra lebih baik lagi di berbagai sektornya bersama masyarakat.

"Agar nantinya kelak PPP bisa membangun Sultra untuk mencapai hidup lebih baik lagi. Baik di sektor pendidikan, UMKM, kesehatan, dan lainnya. Insyaallah PPP akan berkhidmat melayani umat,” ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumah Perjuangan Kader

Sementara, Ketua DPW PPP Sultra Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka menyebut dengan diresmikannya kantor baru maka akan menjadi rumah perjuangan bagi seluruh kader.

"Di sini tempat kita menyalurkan aspirasi dan menerima aspirasi masyarakat. Karena pada saatnya nanti, ketika terjun ke lapangan sudah mampu menyerap aspirasi yang diinginkan masyarakat,” kata Andi.

Selain meresmikan kantor DPW PPP Sultra yang baru, dalam kesempatan ini Muhamad Mardiono juga melihat langsung isi dari kantor tersebut.

Kemudian, Muhamad Mardiono juga berbagi bersama anak yatim yang turut hadir dalam peresmian kantor DPW PPP Sultra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.