Sukses

Mulai Bergerak, Iwan Bule Ingin Perkuat Suara Prabowo di Jawa Barat

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Mochamad Iriawan (Iwan Bule) melakukan kunjungan ke wilayah Pantai Pangandaran, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Mochamad Iriawan (Iwan Bule) melakukan kunjungan ke wilayah Pantai Pangandaran, Jawa Barat, yang dilakukannya bersama organisasi sayap Gerindra Papera (Pedagang Pejuang Indonesia Raya).

"Kami mewakili Ketua Umum Partai Gerindra menyempatkan diri berkunjung ke Pasar Pananjung Pangandaran bersama pengurus Papera Pusat dan Jabar," kata dia dalam keterangannya, Selasa (30/5/2023).

Mantan Ketua PSSI ini mengaku akan terus mendukung perjuangan dalam rangka memenangkan Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

"Semoga suara Pak Prabowo terus naik, Insyaallah kami mendoakan beliau untuk memimpin Indonesia yang jauh lebih maju dan disegani bangsa-bangsa lain," kata Iwan Bule

Selain mengunjungi kegiatan pedagang di pasar Pananjung, dia juga melakukan kegiatan silaturahmi bersama pengurus Papera ke Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Ibu Susi Pudjiastuti.

Dalam kesempatan itu, pria yang dikabarkan akan maju di Pilkada Jabar sebagai Gubernur ini menyampaikan visinya.

"Kami ingin Papera terus melakukan dukungan penuh terhadap kegiatan nelayan di wilayah Pangandaran," jelas Iwan Bule.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Galang Kekuatan untuk Prabowo

Setelah kunjungan selesai, Iwan Bule tampak menyerahkan sebuah Bola Sepak Bola secara simbolis kepada Ibu Susi Pudjiastuti.

"Saya akan memberikan 100 buah bola untuk mendukung kegiatan olahraga anak-anak di wilayah Pangandaran, saya berharap juga ke depan saya bisa mewujudkan kegiatan kompetisi sepak bola bersama Gerindra di seluruh wilayah Jawa Barat," kata dia.

Sementara, Sekjen DPP PAPERA, Nandang Sudrajat yang turut menadmpingi Iwan Bule menyampaikan PAPERA akan terus bergerilya di Jawa Barat menggalang dukungan pedagang pasar.

"Insyallah kami akan terus bergerak, dan kami jadwalkan melakukan deklarasi di seluruh Kabupaten Kota se-Jawa Barat dalam rangka perjuangan kami menggalang kekuatan pedagang memenangkan bapak Prabowo Subianto dan Partai Gerindra," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.