Sukses

Duet Ganjar-Erick Diyakini Mampu Teruskan Kepemimpinan Jokowi pada Pilpres 2024, Begini Alasannya

Tokoh Pemuda Solo Raya Gempur Yuliana menilai duet Ganjar–Erick mampu meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika menjadi pemimpin selanjutnya pada Pilpres 2024 mendatang.

 

Liputan6.com, Solo - Tokoh Pemuda Solo Raya Gempur Yuliana yang menilai duet Ganjar–Erick mampu meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika menjadi pemimpin selanjutnya pada Pilpres 2024 mendatang.

"Hanya Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Erick Thohir yang bisa meneruskan dekade luar biasa Bapak Presiden Joko Widodo," terang Gempur Yuliana di Solo, Selasa (13/2/2023).

Ia kemudian menjelaskan rekam jejak kepemimpinan Ganjar dan Erick telah terbukti bisa meneruskan kerja-kerja pemerintahan Presiden Jokowi. Di mana Ganjar terbukti bekerja nyata untuk masyarakat Jateng dan bahkan bisa menurunkan angka kemiskinan hingga menyentuh angka lima persen.

Di samping itu, Ganjar juga merupakan pemimpin yang bersih dengan berhasil menjadikan Jateng sebagai provinsi paling berintegritas versi KPK. Sementara itu, Erick Thohir sudah terbukti sebagai pemimpin yang bisa menyukseskan berbagai program dan kebijakan yang dimiliki oleh presiden.

Di antaranya adalah sukses menanggulangi pandemi Covid-19 dengan mendatangkan jutaan vaksin dari berbagai negara. Erick bersama Bio Farma juga telah berhasil memproduksi vaksin Covid-19 sendiri yang diberi nama IndoVac.

Erick juga sangat berkontribusi memulihkan ekonomi nasional di masa pandemi. Ia menggalakkan program Mekaar, KUR dan Makmur untuk menggerakkan ekonomi kerakyatan serta meningkatkan efisiensi perusahaan-perusahaan BUMN dengan kebijakan transformasi termasuk holdingisasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wajib Didukung

Oleh karenanya, Gempur menyatakan duet Ganjar – Erick wajib didukung agar terwujud pada pilpres 2024 mendatang jika masyarakat ingin kepemimpinan Presiden Jokowi diteruskan dan Indonesia menjadi lebih baik di dunia internasional.

"Bapak Erick Thohir sangat cocok menjadi satu kesatuan dan dwitunggal bersama Bapak Ganjar Pranowo untuk memajukan dan menyejahterakan Indonesia agar bisa berjaya di pentas dunia," pungkas Gempur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.