Sukses

Mahfud Md: Datanglah ke TPS, Pilih Pimpinan yang Baik

Mahfud Md mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya untuk menentukan nasib daerahnya dalam lima tahun ke depan.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD mengajak masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada Pilkada Serentak 2020, Rabu (9/12/2020).

"Tanggal 9 Desember ini datanglah ke TPS. Berikan suara saudara untuk memilih pemimpin saudara, untuk memilih kepala daerah saudara," ujar Mahfud Md dalam keterangan video, Rabu (9/12/2020).

Mahfud mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya untuk menentukan nasib daerahnya dalam lima tahun ke depan. Mahfud meminta hak pilih digunakan sebaik-baiknya.

"Kemudian pilihlah pemimpin yang baik pemimpin saudara, karena lima tahun ke depan baik atau tidaknya daerah saudara ditentukan oleh pilihan saudara hari ini. Oleh karena itu gunakan hak pilih sebaik-baiknya," ujar Mahfud Md.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terapkan Protokol Kesehatan

Tidak lupa, Mahfud juga meminta masyarakat menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Ia meminta masyarakat mencoblos dengan protokol yang telah ditetapkan.

"Ada hal yang harus diingat, jaga dan lakukan protokol kesehatan. Memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun dan mencoblos dengan sebaik-baiknya sesuai dengan protokol kesehatan yang diatur oleh KPU," kata mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini.

"Mudah-mudahan tanggal 9 sore atau tanggal 10 pagi kita semua masing-masing sudah tau hasil Pilkada meskipun resminya, pengumuman resminya masih harus menunggu beberapa waktu lagi," tutup Mahfud.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.