Sukses

Cagub Mulyadi Disebut Banyak Bawa Program Pembangunan ke Sumbar

Mulyadi menyampaikan apa yang telah dilakukan selama menjadi Anggota DPR RI dalam rangka menjaga amanah yang diberikan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dikenal telah banyak membawa program pembangunan ke Ranah Minang. Mulyadi dinilai sukses mengambil simpati dan hati masyarakat Sumbar.

Seperti yang diutarakan salah satu pemuda di Pasaman Barat bernama Nelyan. Dia melihat bagaimana perjuangan Mulyadi dalam membangun jalan dari Mangopoh-Simpang Empat.

Tidak hanya itu, Mulyadi juga membantu mendirikan lampu Penerangan Jalan Tenaga Surya (PJUTS) di wilayahnya. Sehingga, menurut Nelyan apa yang sudah dilakukan Mulyadi membekas di hati masyarakat.

"Kalau kita bilang Pak Mulyadi sudah berperan aktif membangun Kabupaten Pasaman Barat. Sebut saja, ada pembangunan lampu jalan, Insya Allah tersalurkan untuk kabupaten Pasaman Barat dan infrastruktur yang lainnya," ucap Nelyan, Rabu (19/8/2020).

Nelyan mengungkapkan, hasil kerja Mulyadi menuai banyak pujian dari anak muda di Sumbar. Bahkan Mulyadi menjadi panutan anak muda di Pasaman Barat.

"Kalau untuk saya dan kawan-kawan seumuran yang membahas perpolitikan seperti sekarang mereka sangat antusias sekali dengan bapak Mulyadi, karena beliau kerjanya nyata, cerdas, merakyat juga," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Amanah

Menanggapi demikian, Mulyadi menyampaikan apa yang telah dilakukan selama menjadi Anggota DPR RI dalam rangka menjaga amanah yang diberikan masyarakat. Lantaran semua yang diperjuangkan tulus demi kemajuan kampung halaman.

Hal serupa juga akan dilakukannya jika diberi amanah masyarakat menjadi Gubernur Sumbar selanjutnya. Dia pun bertekad akan mengerahkan semua kemampuan demi membawa Sumbar Bekah dan Sejahtera.

"Komitmen saya adalah untuk terus berjuang memajukan daerah dan masyarakat, jika nanti diberikan amanah sebagai gubernur selanjutnya," ucap Mulyadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.