Sukses

Sudirman Said: Debat Capres Bukan Bulu Tangkis, Tapi Dialog Mencerdaskan

Menurut Sudirman, Prabowo juga bisa mengutarakan apa yang akan dicapainya jika terpilih menjadi Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Sudirman Said menganggap wajar jika calon Presiden petahana Joko Widodo alias Jokowi memamerkan hasil kerjanya selama menjadi Presiden RI periode 2014-2019.

"Hal yang wajar kalau petahana menyampaikan apa saja yang sudah dikerjakan, dan penantang memberi harapan ke depan seperti apa," ujar Sudirman Said di Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

Menurut Sudirman, meski dalam debat kedua nanti Jokowi membeberkan hasil kerjanya, bukan berarti calon Presiden nomor urut 02 Prabowo hanya diam saja.

Menurut Sudirman, Prabowo juga bisa mengutarakan apa yang akan dicapainya jika terpilih menjadi Presiden.

"Bukan tangkis menangkis, ini bukan bulu tangkis. Jadi nanti akan banyak dialog yang mencerdaskan dan memberi wawasan pada masyarakat," kata Sudirman.

Sudirman pun meminta kepada masyarakat terutama yang mendukung Prabowo-Sandi terus mendoakan agar Prabowo bisa tenang dan menguasai debat putaran kedua.

"Secara prinsip Pak Prabowo siap tinggal nunggu waktu pelaksanaan saja, mohon doanya saja, semoga beliau bisa membawa, lepas," kata Sudirman.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.