Sukses

Sekjen PDIP: Arah Dukungan PBB untuk Jokowi

Sekjen PDIP menilai, dukungan PBB untuk Jokowi sebagai hal wajar.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan, Paslon 01 itu akan mendapatkan dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB).

"Arahnya seperti itu (dukung Jokowi), dan kita berharap Pak Prof Yusril Ihza Mahendra, kami juga sering berdialog dengan beliau sebagai partai sama-sama partai," ujar Hasto di DPP PDIP, Jl. Diponegoro, Jakarta, Kamis (13/12/2018).

Menurut dia, kerja sama antara PBB dengan PDIP sendiri sudah sering dilakukan. Karena itu, ia menilai dukungan PBB ke Jokowi sebagai hal wajar.

"Dengan Bu Mega kan juga bekerja sama Pak Yusril jadi Menkumham zaman Bu Mega, buktinya baik kerjasamanya kami sudah biasa kerjasama," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan PBB Daerah

Hasto menambahkan, bila nanti Yusril menyatakan dukungan, tentu saja dampaknya nanti PBB juga akan memberikan dukungan kepada Jokowi di daerah-daerah.

Yusril sendiri sudah diundang untuk memberikan pemaparan dalam rakor tim hukum TKN perihal dukungan ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.