Sukses

Golkar Bogor: Caleg Wajib Menangkan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres

DPD Golkar Kabupaten Bogor menggelar konsolidasi pemenangan pemilu dan pilpres 2019 di Puri Mandiri Puncak, Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - DPD Golkar Kabupaten Bogor menggelar konsolidasi pemenangan pemilu dan pilpres 2019 di Puri Mandiri Puncak, Bogor. Hadir di acara tersebut jajaran pengurus Golkar tingkat Kecamatan sampai dengan Desa, para caleg DPRD Kabupaten di Dapil 3 serta tim suksesnya.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor sekaligus Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten Bogor Jokowi-Ma'ruf, Ade Ruhandi atau Jaro Ade meminta seluruh Golkar, caleg beserta tim suksesnya berjuang memenangkan Golkar di pileg dan Jolowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

"Baik struktural Golkar tim sukses para caleg wajib menangkan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf menjadi presiden dan wakil presiden," tegas Jaro, Sabtu (23/2/2019).

Jaro Ade yakin Dapil 3 yang pada 2014 mencetak dua anggota DPRD Kabupaten, akan mampu memenangkan pileg dengan menambah perolehan kursi menjadi 3 dan menang Pilpres 2019.

Pada kesempatan itu pun seluruh peserta dibekali bimbingan teknis dan tanya jawab terkait strategi pemenangan oleh Arman Salam, Ketua Bappilu Golkar Kabupaten Bogor. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.