Sukses

Relawan Jokowi Ikut Blusukan Khofifah di Pilkada Jatim

Relawan Jokowi ini selalu ikut dalam rangkaian kampanye Khofifah di sejumlah daerah di Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Teriknya matahari siang hari tak menyurutkan niat calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memanen padi bersama petani Magersari Tuban. Dalam kampanye hari ini, Khofifah tampak bersemangat turun langsung memanen padi bersama para petani.

Tiba di lokasi, Khofifah disambut masyarakat desa dan petani yang sudah menunggu berjejer membentangkan banner ucapan selamat datang.

Dari sejumlah simpatisan yang datang, tampak sejumlah sosok yang mengenakan baju putih kotak-kotak biru merah, khas seragam Bara JP (Barisan Relawan Jokowi for Presiden).

Sejumlah relawan loyalis Jokowi ini tampil blusukan bersama Khofifah. Ketua Dewan Penasehat Bara JP Tuban, M Syahri mengatakan pihaknya memang mendukung Khofifah di Pilkada Jatim tahun ini.

"Kami selalu bersama Bu Khofifah. Selalu mengawal bu Khofifah," ucap Syahri, Selasa (20/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deklarasi Dukung Khofifah

Dukungan loyalis Jokowi kini kepada Khofifah kini semakin menguat. Komitmen Bara JP tersebut diungkapkan saat deklarasi pada 4 Maret 2018 lalu di Kota Batu bersama Ketua Bara JP DPW Jawa Timur, Gianto.

"Karena kami sudah menyatakan sikap untuk mendukung Bu Khofifah. Bentuk dukungannya akan banyak yang kita lakukan. Kami akan roadshow dan konsolidasi ke daerah-daerah untuk menggalang dukungan untuk Bu Khofifah," tegas Gianto.

Target utama dari Bara JP adalah Khofifah bisa menang mutlak dibandingkan paslon nomor dua. Bara JP mengaku siap menyosialisasikan program Khofifah-Emil yang akan menyejahterakan warga Jawa Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini