Sukses

Pesan Prabowo untuk Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak calon gubernur dan wakil gubernur DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno makan bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno makan bersama. Dalam acara di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, itu Prabowo menyampaikan beberapa pesan kepada pasangan  nomor urut tiga itu.

"Pesan khusus Pak Prabowo, di 30 hari ini akan banyak sekali penggalangan opini, penggalangan sikap masyarakat, dan gesekan-gesekan. Itu pengalaman beliau, dan beliau berpesan harus tetap fokus untuk rakyat, tujuannya untuk rakyat," kata Sandiaga, Senin (9/1/2017) malam.

Pesan selanjutnya, lanjut Sandiaga, agar mereka terus berjuang dan berdoa agar bisa memenangkan Pilkada DKI 2017. Sebab menurut Prabowo, pemimpin di Ibu Kota harus bisa menyatukan semua lapisan masyarakat di dalamnya.

"Kalau kita di Jakarta tidak bisa menyatukan elemen-elemen masyarakat yang ada di masyarakat, takutnya ke depan Indonesia juga sama. Ini Jakarta, Ibu Kota Indonesia," ujar Sandiaga.

Selain itu, Sandiaga mengaku diberi pesan rahasia oleh Prabowo untuk tetap fokus dan tidak terpengaruh apapun sebelum pungutan suara Pilkada DKI 15 Februari 2017.

"Akan muncul secara tiba-tiba di akar rumput dan di beberapa titik tapi tidak dikasih tahu sama beliau. Pak Prabowo bilang akan fokus di 15 Februari 2017. Beliau berpesan berjuang untuk rakyat," Sandiaga memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo Subianto

  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1

    Anies Sandiaga

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017