Sukses

Ingin Kenalan dengan Ahok, Luna Maya Datangi Rumah Lembang

Luna Maya juga menyinggung soal kasus dugaan penistaan agama yang kini menjerat Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Luna Maya tiba-tiba mendatangi Rumah Lembang pagi ini. Sama seperti warga Jakarta lainnya, dia datang untuk mengadu pada Basuki Tjahaja Purnama.

"Saya datang tidak di-endorse, pure keinginan saya sendiri," ujar Luna di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Mendengar pernyataan Luna, pria yang karib disapa Ahok itu pun membalas dengan bercanda. "Saya juga enggak sanggup bayar. Hehe... Ahok maunya dibayar," ujar Ahok.

Luna mengaku hanya ingin berkenalan dengan calon gubernur DKI Jakarta itu. Sebab beberapa teman artisnya sudah banyak yang mendatangi Ahok.

"Ingin kenalan. Ingin lihat situasi di sini. Beberapa teman sudah ke sini. Pengin lihat dan dengar masyarakat ngelihat Ahok. Ingin lihat program dan perbaikan apa yang bisa ditawarkan," kata mantan kekasih Ariel Noah itu.

Luna pun kemudian menyinggung soal kasus dugaan penistaan agama yang kini menjerat Ahok. "SARA itu enggak usah dibahas. Yang penting kerja usaha nyata. Saya ke sini diajak saja. Pengin kenalan," ucap Luna.

Kemarin, artis cantik Cathy Sharon juga mendatangi Rumah Lembang. Dia bahkan ikut blusukan Ahok di Pasar Mester, Jatinegara, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini