Sukses

Ahok: Serakah Amat 3 Parpol Masih Kurang

Ahok mengaku tak begitu mengharapkan dukungan dari parpol lain, termasuk PDIP.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyebut tidak menutup kemungkinan ia akan mendapat dukungan tambahan partai politik lain di Pilkada DKI 2017.

Namun, Ahok mengingatkan dirinya sudah mengantongi tiga dukungan parpol, yakni Nasdem, Hanura, dan Golkar. Dengan dukungan itu, Ahok dapat melenggang menjadi calon gubernur meski nanti akhirnya tidak ada tambahan dukungan dari parpol lain.

"Kalau kamu punya istri tiga, masih merasa enggak punya istri? Hahaha...Serakah amat sih sudah tiga (parpol) masih merasa kurang," ujar Ahok setengah berseloroh di Balai Kota Jakarta, Kamis (11/8/2016).

Ahok mengaku tak begitu mengharapkan dukungan dari parpol lain termasuk PDIP. "Saya mah oke oke saja. Saya ini orang yang berani berhenti dari bupati untuk nyalon gubernur ketika partai belum jelas. Mana ada orang berani berhenti," kata Ahok

"Enggak ada partai juga enggak apa-apa, hehehe... Langsung independen gitu lho. Eh, sekarang nambah tiga. Ya sudah. Mau empat, mau lima, yang penting komunikasi beres saja," kata Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini