Sukses

Teguh Santosa Jadi Pendaftar Pertama Bakal Cagub DKI di PKB

PKB membuka pendaftaran bagi tokoh yang ingin maju dalam Pilkada DKI selama 14 hari dimulai dari hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) DKI Jakarta secara resmi membuka ‎pendaftaran bakal calon gubernur DKI Jakarta untuk Pilkada 2017. Bakal cagub DKI Teguh Santosa menjadi orang yang pertama mendaftar ke partai tersebut.

"Saya datang ke PKB ini dengan niat mendaftar menjadi salah satu calon Gubernur Jakarta, karena kita tahu PKB menjadi salah satu partai besar di Indonesia," kata Teguh di Kantor DPW PKB, Jalan Pramuka Raya, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2016).

Pemred media online ini mengatakan, ia membawa tagline sendiri untuk memikat masyarakat Jakarta agar mengenal dirinya. Tagline tersebut juga sebuah visi dan misi jika nanti bisa menjadi orang nomor 1 di Ibu Kota.

"Saya akan melanjutkan sesuatu yang baik yang dilaksanakan sebelumnya. Tagline saya 'Teguh 24 Jam' yang ada 2 pengertian. Pertama pemerintah DKI harus bekerja ‎selama 24 jam, kedua harus menjadikan Jakarta manusia‎wi," ujar Teguh yang juga mengaku mengajar di beberapa universitas.

Teguh diterima oleh Humas DPW PKB DKI Jakarta Ahmad Muslim. Muslim mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran bagi tokoh yang ingin maju dalam Pilkada DKI selama 14 hari dimulai dari hari ini.

"Mas Teguh Santosa, beliau telah mengambil formulir di PKB. Siapa pun yang komitmen untuk memajukan jakaeta kita buka seluas-luasnya, sampai 2 minggu ke depan," kata Muslim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.