Sukses

Si Pinky Bentley Sedan Super Kesayangan Nicki Minaj

Rapper wanita terkenal asal Amerika Serikat Nicki Minaj amat menyayangi sedan mewah miliknya: dialah Si Pinky Bentley.

Ketika mendengar nama Onika Tanya Maraji kemungkinan besar orang tak akan mengenalnya. Lain soal jika, orang menyebut nama Nicki Minaj. Dijamin orang bakal langsung tahu, dialah rapper wanita yang amat terkenal di Amerika Serikat. Nicki bahkan sempat menjadi juri di program populer ajang mencari bakat American Idol.  

Aktivitas bermusiknya dimulai ketika dirinya giat bermain instrumen klarinet saat masih sekolah di SMA Elizabeth Blackwell. Setelah itu, Nicki melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi di Sekolah Tinggi LaGuardia dan aktif berkiprah di seni visual dan drama.

Nicki kini bukan sekadar dikenal sebagai penyanyi rap saja, namun juga mampu menulis lagu. Artis berdarah campuran Spanyol-Indian dan Afro-Trinidad yang lahir 8 Desember 1982 ini juga menyukai mobil mewah. Paling tidak ada 2 sedan super yang kerap mengisi garasi rumahnya yang mewah.  

Inilah koleksi mobil supermewah sang artis Nicki Minaj seperti ditulis laman bornrich.com:

1. Lamborghini Gallardo



Mobil supermewah Lamborghini Gallardo warna merah milik Nicki Minaj diperkirakan seharga US$ 200.000. Kehebatan mobil ini didukung oleh mesin V10 5-Liter dengan 552hp melejit 100 km/jam hanya dalam tempo 4 detik. Kecepatan maksimum Lamborghini Gallardo mencapai 315 km/jam.



Selain kerap terlihat memakai Lamborghini warna merah, Nicki juga sering terlihat mambawa Lamborghini Aventador warna pink.

2. Bentley Continental GT  



Mobil kesayangan Nicki yang kerap dipadu-padankan dengan kostum dirinya ini berwarna sangat feminin: pink menyala.  

Si Pinky Bentley Continental GT milik Nicki disokong mesin yang ampuh Turbo W12 dengan 6-Liter 567hp. Kecepatan otomatis 6 gearbox. Mobil ini diklaim memiliki tingkat emisi karbon rendah.

Si Pinky mampu tampil dengan kecepatan maksimum mencapai 198 km/jam. Untuk mencapai kecepatan 60 km/jam dari posisi diam, mobil Nicki ini hanya butuh waktu tak lebih dari 4,5 detik saja. Nicki yang musisi jelas membutuhkan alat audio sistem di dalam mobil kesayangannya. Di Bentley Continental GT ini, diperlengkapi 8 speaker canggih yang pasti sangat nyaman di telinga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.