Sukses

Ini Keuntungan Jadi Pengunjung VIP GIIAS 2024

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan berlangsung pada 18-28 Juli 2024, menampilkan berbagai inovasi teknologi terkini dan kendaraan konsep masa depan. Dengan lebih dari 40 kendaraan yang siap diluncurkan, termasuk world premier, asian premier, dan Indonesian premier, pameran ini menjadi magnet bagi para pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan menampilkan berbagai inovasi teknologi terkini dan kendaraan konsep masa depan.

Dengan lebih dari 40 kendaraan yang siap diluncurkan, termasuk world premier, asian premier, dan Indonesian premier, pameran ini menjadi magnet bagi para pengunjung.

Pengunjung VIP di hari pertama akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk melihat dan merasakan deretan teknologi kendaraan terbaru.

“Kami membuka kesempatan khusus bagi pengunjung yang ingin hadir di hari pertama penyelenggaraan GIIAS 2024. Tentunya, para pengunjung yang datang di hari VIP akan melihat dan merasakan terlebih dahulu deretan teknologi kendaraan yang dihadirkan oleh peserta dibandingkan dengan pengunjung regular," terang Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024 dalam keterangan resminya.

Sekadar informasi, pada 18 Juli 2024, GIIAS 2024 akan dibuka untuk umum secara terbatas mulai pukul 12.00 WIB. Area Test Drive pun akan juga mulai beroperasi mulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Hal tersebut tentunya akan membuat pengunjung di hari pertama itu akan juga dapat menjajal sensasi dari kendaraan kendaraan yang dihadirkan khususnya kendaraan yang baru diluncurkan di GIIAS 2024.

Tiket VIP dapat dibeli melalui aplikasi Auto360 seharga Rp 250 ribu atau di konter tiket pada hari pertama seharga Rp 300 ribu.

GIIAS 2024 terselenggara berkat dukungan dari berbagai sponsor, termasuk Astra Financial, OLXmobbi dan Pertamina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Sponsor Platinum GIIAS 2024, Astra Financial Incar Transaksi Rp 2,8 Triliun

Divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk, Astra Financial kembali menjadi sponsor platinum gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Keikutsertaan yang sudah keenam kalinya ini, membuktikan komitmen kuat Astra Financial dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif Tanah Air.

Dijelaskan Rudy Chen, Director-in-charge Astra Financial, di GIIAS 2024, pihaknya membawa tema besar Visioning Beyond, sebagai bentuk representasi semangat Astra Financial menawarkan produk dan layanan keuangan yang inovatif, terdepan, menyeluruh dan berkelanjutan.

 Sejalan dengan misi kami, untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia," jelas Rudy Chen, saat konferensi pers, di Menara Astra, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2024).

Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnisnya, mulai dari layanan pembiayaan kendaraan roda empat termasuk kendaraan hybrid dan listrik (HEV & EV) oleh Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan pembiayaan kendaraan roda dua Honda oleh FIFGROUP.

Layanan asuransi hadir lewat Asuransi Astra-Garda Oto dan Astra Life, Electronic Money hadir lewat layanan AstraPay dan Fintech melalui Maucash.

Adapun Wealth tech app melalui layanan Moxa, layanan pencarian mobil secara digital hadir SEVA serta hadir juga layanan perbankan digital dari Bank Jasa Jakarta yaitu, Bank Saqu.

"Sebagai kilas balik, pada GIIAS 2023 di Tangerang dan Surabaya, Astra Financial mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp 2,8 triliun. Tentunya, pada GIIAS 2024, kami berharap mendapatkan hasil yang baik seperti tahun lalu," tambah rudy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.