Sukses

Tumbuh 43,7 Persen, Chery Jual 182.049 Mobil pada April 2024

Chery mengalami pertumbuhan penjualan yang signifikan sepanjang April 2024

Liputan6.com, Jakarta - Chery mengalami pertumbuhan penjualan yang signifikan sepanjang April 2024. Pabrikan asal China ini, berhasil menjual sebanyak 182.049 mobil atau mengalami peningkatan sebesar 43,7 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Dari jumlah kendaraan tersebut, sejumlah 89.377 atau 18,3 persen merupakan unit ekspor. Kinerja pada April juga menunjukkan peningkatan 165,2 persen dari tahun sebelumnya, khusus untuk penjualan kendaraan energi baru.

Chery yang menaungi produk mobil premium Tiggo Series dan Arrizo mencatat penjualan yang luar biasa sebesar 117.726 unit. Pencapaian ini berkontribusi pada 482.947 unit yang terjual dari Januari hingga April, peningkatan terjadi sebesar 57,5 persen dari tahun sebelumnya.

Pencapaian ini menunjukkan kepercayaan dan antusiasme konsumen yang terus meningkat terhadap produk dan layanan Chery.

Komitmen Chery Holding Group terhadap mobilitas berkelanjutan terbukti dengan penjualan kendaraan energi baru yang meningkat sebesar 137,3 persen dari Januari hingga April tahun ini, menunjukkan komitmen kuat Chery untuk memimpin industri menuju masa depan yang lebih ramah lingkungan.

Strategi globalisasi mendalam Chery telah menghasilkan pola operasi pasar ganda yang kuat di pasar domestik dan internasional. Ini meningkatkan pendekatan siklus ganda perusahaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beijing Auto Show

Di Beijing Auto Show, Chery menarik perhatian dunia dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin industri otomotif global dengan menunjukkan kemajuan kreatifnya dalam energi dan teknologi baru.

Peluncuran Tiggo 9 PHEV yang merupakan varian terbaru Tiggo Series, menarik perhatian banyak orang. Hal ini menunjukkan komitmen Chery terhadap solusi otomotif modern.

Chery mengadakan uji ketahanan jarak jauh Chery dari Beijing ke Wuhu, untuk menunjukkan keandalan dan performa Tiggo 9 PHEV.

Tes ketat ini disiarkan secara langsung dan mencapai puncaknya dengan jarak 1.214 km.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.