Sukses

Vespa Klasik Milik Alm Babe Cabita Dilelang, Hasilnya untuk Bangun Masjid dan Pesantren

Istri dari almarhum komika, Babe Cabita, Zulfati Indraloka melelang Vespa Darling 50cc (JDM) milik sang suami

Liputan6.com, Jakarta - Istri dari almarhum komika, Babe Cabita, Zulfati Indraloka melelang Vespa Darling 50cc (JDM) milik sang suami. Skuter klasik asal Italia, yang jadi kendaraan kesayangan sang pemilik semasa hidupnya ini, dibuka dengan harga Rp 70 juta.

"Bismilahirrohmanirrohim, Saya Zulfati Indraloka ingin melelang Vespa Darling 50s (JDM) milik Almarhum suami saya. Dan nantinya seluruh hasil dari lelang ini akan kami sumbangkan untuk pembangunan Masjid Al-Muwwahidin yang ada di Medan dan Pembangunan pondok pesantren Al- Bayan Al- Islami yang ada di Deli serdang," tulis sang istri dalam video yang diunggah di akun instagram pribadi miliknya @fatiyw, dan juga dikolaborasikan dengan akun instagram suami @babecabiita, dilihat Rabu (1/5/2024).

Penawaran untuk lelang ini sendiri, berlaku dalam kelipatan Rp 1 juta, dan akan ditutup pada 5 Mei 2024, pukul 20.00 WIB.

 

Sang istri mengungkapkan, Vespa yang merupakan kendaraan kesayangan mendiang suaminya ini, telah menemani pria jenaka tersebut semasa hidupnya untuk ke masjid dan juga dipakai untuk konten.

Dirinya berharap, barang yang jadi peninggalan almarhum Babe Cabita ini, bisa bermanfaat bagi orang lain.

Dalam kolom komentar, sudah banyak penawaran untuk meminang Vespa Darling 50cc (JDM) ini. Bahkan, sudah ada yang bid Rp 125 juta hingga Rp 131.111.111.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Pasaran

Dalam kolom komentar ini, juga ada yang memberikan informasi, jika Vespa Darling dalam kondisi original sudah mencapai Rp 150 juta bahkan ada market place atau tempat jual beli online yang menawarkan harga Rp 250 juta.

Diperkirakan, hingga lelang ini ditutup, penawarannya bisa lebih tinggi lagi atau bahkan sampai Rp 250 juta yang sudah disebutkan tersebut, sesuai dengan informasi terkait harga pasaran Vespa klasik tersebut.

3 dari 3 halaman

Infografis Jenis Vespa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.