Sukses

Isuzu Gelar Mudik Gratis untuk Pengemudi Kendaraan Komersial

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menggelar program mudik gratis yang diikuti puluhan pengemudi kendaraan komersial pilihan beserta keluarganya untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman

Liputan6.com, Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menggelar program mudik gratis yang diikuti puluhan pengemudi kendaraan komersial pilihan beserta keluarganya untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman. Sedikitnya ada 50 keluarga yang akan diantar ke berbagai kota tujuan.

"Sebuah kebanggaan bagi kami bisa mengantarkan para pengemudi beserta keluarganya ke kampung halaman dengan rasa aman, nyaman, serta menyenangkan selama perjalanan," terang Presiden Direktur PT IAMI Yusak Kristian di Training Center IAMI di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (5/4/2024).

"Kami harap program Isuzu Mudik Gratis #DitemaniYangSejalan bisa terlaksana dengan baik sehingga selanjutnya bisa mengantarkan lebih banyak pengemudi truk dan bus lainnya ke kampung halaman serta bisa merasakan pengalaman mudik yang aman, nyaman, menyenangkan dan berkesan tentunya yang paling penting selamat sampai tujuan dengan #DitemaniYangSejalan bersama Isuzu," tambah Yusak Kristian.

Para pemudik ini diantarkan dengan menggunakan 5 unit Isuzu Elf NQR B dan 5 unit Isuzu Elf NLR Microbus ke lebih dari 5 kota tujuan yakni Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, dan beberapa di Jawa Tengah lainnya.

Perjalanan mudik diharapkan bisa lebih menyenangkan dan berkesan karena para pengemudi terpilih bisa menikmati rangkaian kegiatan bersama keluarga sebelum berangkat seperti potong rambut gratis, pijat gratis, sesi foto keluarga yang hasilnya bisa langsung dibawa pulang, playground bagi anak-anak hingga permainan seru berhadiah seperti THR total hingga Rp 50 juta, sembako, serta berbagai merchandise menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bengkel Siaga

Soleh Muntohar, salah satu pengemudi yang beruntung mendapatkan kesempatan mudik gratis ini mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa kembali ke kampung halaman di momen Idul Fitri kali ini. Ia juga berharap program baik ini dapat terus berlanjut.

"Saya berharap program seperti ini bisa terus diadakan oleh Isuzu setiap tahun jadi yang tahun ini masih harus bekerja bisa punya kesempatan di tahun depan dan seterusnya dan ditunggu program lainnya untuk para pengemudi seperti kami,” ujar Soleh Muntohar.

Guna mendukung kelancaran selama periode mudik Lebaran, Isuzu juga menghadirkan Bengkel Siaga yang tersebar di 8 titik di berbagai kota, seperti di Astra Isuzu Sunter, Bandung, Semarang, Solo, Waru, Denpasar, Palembang dan Lampung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.