Sukses

Daihatsu Siapkan 8 Pos Siaga untuk Kawal Mudik Lebaran 2024

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap menemani aktivitas mudik pelanggan agar tetap tenang selama perjalanan menuju kampung halaman

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap menemani aktivitas mudik pelanggan agar tetap tenang selama perjalanan menuju kampung halaman. Pabrikan asal Jepang ini, menyiapkan 71 bengkel siaga yang tersebar di seluruh Indonesia, dan siap melayani pada periode 5 hingga 15 April 2024.

71 bengkel siaga Daihatsu ini meliputi 11 bengkel siaga di area Sumatera, DKI Jakarta dan sekitarnya (12), Jawa Barat (11), Jawa Tengah dan DIY (10), Jawa Timur (7), Bali dan Nusa Tenggara (5), Kalimantan (5), dan area IBT (Indonesia Bagian Timur) seperti Sulawesi & Papua sebanyak 10 bengkel.

Selain itu, Daihatsu juga hadirkan 8 Pos Siaga yang siap temani mudik Sahabat pada 5-14 April 2024. Selama perjalanan mudik, Sahabat dapat memanfaatkan layanan Pos Siaga Astra Daihatsu seperti, servis kendaraan, tempat istirahat yang nyaman, akses koneksi internet gratis (free wi-fi), serta layanan lainnya.

Untuk lokasi ke-8 Pos Siaga Astra Daihatsu meliputi, Rest Area Tol Lampung KM 163 A Lampung, Tol Purbaleunyi KM 72 A, Tol Cipali KM 166 A, Tol Pejagan – Pemalang KM 260 B, Tol Semarang – Solo KM 456 A, Tol Semarang – Solo KM 456 B, Tol Jombang – Mojokerto KM 695 A, dan SPBU 5468310 Utama Raya Krajan, Banyuglugur, Situbondo.

Sebelum melakukan aktivitas mudik, pastikan kendaraan Sahabat telah diservis di bengkel resmi Daihatsu, serta memanfaatkan layanan booking service sehingga dapat mempercepat proses perawatan kendaraan.

Bagi pelanggan dalam kondisi darurat, bisa menggunakan Layanan Daihatsu Mobile Service yang dapat dilakukan di rumah atau di mana pun yang diinginkan pelanggan.

Semoga kehadiran Bengkel dan Pos Siaga Daihatsu ini dapat membuat perjalanan mudik Sahabat Daihatsu jadi lebih tenang, aman, nyaman, dan menyenangkan bersama keluarga”, ujar Yanuar Krisna, Deputy After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), dalam keterangan resmi, Jumat (5/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daihatsu Bagikan Paket Sembako Ramadhan ke Masyarakat Sekitar Pabrik

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mewujudkan salah satu pilar tanggung jawab sosial perusahaan dengan berbagi kepada masyarakat yang tinggal di sekitar pabrik ADM saat Ramadhan 1445 Hijriah.

Program ini dilaksanakan di dua lokasi berbeda, yaitu di Karawang, Jawa Barat pada 2 April 2024, dan di Sunter, Jakarta pada 4 April 2024.

Pada program bertajuk Berbagi Untuk Sahabat, selain ingin menunjukkan komitmen dan perhatian Daihatsu dengan cara berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan menjelang libur lebaran, sekaligus merupakan usaha Daihatsu dalam mempererat tali silaturahmi antara Daihatsu dan masyarakat.

Aktivitas berbagi ini merupakan salah satu dari empat pilar CSR, yakni Sejahtera Bersama Daihatsu yang diwujudkan melalui pemberian bingkisan lebaran kepada 450 anak yatim, 1.750 paket sembako, serta penyediaan fasilitas pendukung untuk rumah ibadah, yaitu 9 masjid yang terletak di Karawang dan 3 masjid di Sunter.

3 dari 3 halaman

Infografis Rekayasa Lalu Lintas di Tol Saat Arus Mudik Lebaran 2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.