Sukses

Digelar Juli, GIIAS 2024 Bakal Tambah Hall Baru di ICE BSD

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, kembali akan digelar, pada 18 hingga 28 Juli

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, kembali akan digelar, pada 18 hingga 28 Juli. Hajatan kendaraan roda empat dan roda dua yang cukup bergengsi di Tanah Air ini, akan terselenggara di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Dijelaskan Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi GIIAS selalu menjadi tujuan pengunjung untuk mencari tahu teknologi terkini dari industri kendaraan bermotor, dan Ia menjanjikan bahwa pada penyelenggaraan GIIAS tahun ini, GIIAS akan hadir lebih komprehensif.

"Tahun ini penyelenggaraan GIIAS hadirkan inovasi dengan memperluas area pamernya, oleh karena itu, GIIAS 2024 tidak hanya hadirkan inovasi teknologi dan model kendaraan terbaru, namun juga akan menampilkan produk terkini dari ratusan merek industri pendukung," jelas Nangoi dalam keterangan resmi, Jumat (5/4/2024).

Untuk memberikan solusi kebutuhan para peserta, the 31st GIIAS 2024 memperluas area pamernya dengan menambahkan satu hall baru, hall 11 yang merupakan ekstensi dari hall 10, ICE, BSD.

Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo mengungkapkan adanya hall 11 akan memastikan kenyamanan berpameran para peserta dan juga para pengunjung.

"Antusiasme peserta mengikuti GIIAS 2024 sangat tinggi, maka untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan dari para peserta tahun ini GIIAS menambahan satu hall baru, dengan area seluas 12.000 m2," tegas Rizwan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langkah Strategis

Penambahan hall baru merupakan sebuah langkah yang strategis untuk memastikan para peserta mendapatkan area yang cukup untuk menampilkan seluruh inovasi mereka, serta untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan pengunjung.

"Kami ingin memastikan dengan semakin meluasnya area pamer, tidak mengurangi experience para pengunjung pada saat mengunjungi seluruh area GIIAS 2024,” pungkas Rizwan.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.