Sukses

Bentley Jakarta Tawarkan Tambahan Garansi dan Diskon Suku Cadang

Bentley Jakarta menghadirksn dua program purnajual, yakni 'Peace of Mind' dan 'Bentley Extended Warranty'. Program ini bertujuan untuk memberikan layanan terbaik kepada para konsumen setia Bentley.

Liputan6.com, Jakarta Bentley Jakarta menghadirksn dua program purnajual, yakni 'Peace of Mind' dan 'Bentley Extended Warranty'. Program ini bertujuan untuk memberikan layanan terbaik kepada para konsumen setia Bentley.

Program Peace of Mind memastikan kepemilikan Bentley bebas rasa khawatir. Bentley Jakarta menawarkan pemeriksaan umum tanpa biaya untuk semua model Bentley.

Menggunakan perangkat terkini, diagnostik khusus dan suku cadang asli, untuk menjamin perawatan serta perbaikan sesuai standar. Pastinya dipegang teknisi berpengalaman yang telah menjalani pelatihan di pabrik Crewe.

Selain itu, pemilik Bentley juga berhak mendapatkan penawaran eksklusif. Berupa tawaran suku cadang hingga 15 persen, dan aksesori Bentley Collection hingga 25 persen.

Sehingga perawatan mobil mewah mereka tetap menggunakan suku cadang asli, begitu pula personalisasi kendaraan memakai aksesori terjamin.

Program selanjutnya adalah Bentley Extended Warranty. Perpanjangan masa garansi menawarkan perlindungan untuk komponen standar hingga 10 tahun. Untuk pemilik baru, bisa memperpanjang garansi dengan opsi durasi 12 atau 24 bulan.

Sementara pemilik pre-owned atau Certified by Bentley, dapat memperpanjang garansi dalam dua opsi: 1-11 bulan untuk unit di bawah 3 tahun, 12-24 bulan untuk unit berusia lebih dari 3 tahun. Garansi ini tanpa dibatasi jarak tempuh. 

Bentley Jakarta mulai beroperasi 11 September 2023 lalu. Lokasi berada di Kantor Pusat Group Indoneisa, Jalan Sultan Iskandar Muda No.51, Lantai 4, Jakarta Selatan. Menawarkan penjualan, servis dan suku cadang dengan area workshop seluas 464 meter persegi.

Sumber: Oto.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ducati dan Bentley Kolaborasi Bikin Edisi Terbatas Diavel V4

Ducati dan Bentley dengan bangga mengumumkan sepeda motor edisi terbatas baru yang merupakan karya terbaik dari kedua merek ikonik tersebut. Model baru spesial ini lahir dari penggabungan dua merek yang menghasilkan perpaduan luar biasa antara teknologi, gaya, dan performa.

CEO Ducati Indonesia, Jimmy Budhijanto mengatakan, model ini dikembangkan dari basis Diavel V4 performa tinggi, dan nyaman Ducati telah mengintegrasikan banyak elemen ciri gaya Bentley Batur, model seri terbatas buatan tangan Bentley untuk menciptakan sepeda motor yang unit dalam hal keanggunan dan desain.

"Diavel for Bentley akan dibuat dalam seri bernomor terbatas, 500+50 unit, dan 50 unit terakhir disediakan untuk pelanggan Bentley," ujar Jimmy, dalam keterangan resmi, Senin (11/12/2023).

Centro Stile Ducati, bekerja sama dengan desainer Bentley, menciptakan desain baru untuk sepeda motor istimewa ini, mengambil inspirasi dari Batur yang sebagian besar mengambil garis horizontal pada tampilan samping.

Warna Scarab Green, canggih dan halus, kaya akan nuansa metalik, berasal dari palet Bentley Mulliner dan digunakan di seluruh bodywork.

Garis tegas dan agresif dari Diavel V4 juga telah direvisi secara mendalam melalui komponen teknis: banyak fitur karakteristik Batur diterapkan di berbagai bagian motor.

Pelek forged, dirancang dan dibuat untuk sepeda motor ini, mengingatkan pada bentuk mobil dan dicat dengan Dark Titanium Satin, sehingga terlihat beberapa permukaan mesin.

Saluran masuk udara samping mencerminkan gril depan dua warna, salah satu elemen Batur yang paling dikenal. Ekstraktor belakang segitiga mengacu pada elemen mobil yang sesuai.

Pelindung depan, fairing, dan tampilan atas tangki mengingatkan kita pada tulang rusuk di kap depan, tempat duduk tunggal, yang dapat diganti dengan kursi penumpang, mengambil banyak gaya dari ekstraktor dua lapis di bagian belakang dari mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini