Sukses

Pilihan Pelek Bergaya JDM untuk Mobil Kecil, Bikin Tampilan Makin Keren

HSR Wheel kembali meluncurkan produk terbarunya, Speedster, sebuah produk yang cocok untuk seluruh mobil kecil di Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - HSR Wheel kembali meluncurkan produk terbarunya, Speedster, sebuah produk yang cocok untuk seluruh mobil kecil di Tanah Air. Varian ini, merupakan model JDM palang 5, dan memiliki banyak pilihan warna yang menarik.

Hendra Wijaya, Marketing Direktur HSR Wheel mengatakan, ide HSR Speedster bermula dari banyaknya permintaan pelanggan untuk hadirkan pelek dengan pilihan warna yang banyak. Setelah serangkaian diskusi, pelek ini akhirnya meluncur dengan corak yang mengesankan.

"Kita hadirkan dalam ukuran kecil yang cocok untuk mobil-mobil kecil," ujar Hendra, dalam keterangan resmi, Kamis (28/3/2024).

Pelek HSR Speedster menampilkan desain yang lebih tegas dan kokoh, terutama di bagian centering. Strutuktur kokohnya terlihat jelas, dengan model palang 5 dan lebar-lebar.

HSR Speedster tersedia dalam diameter 14, 15, dan 16 inci, dengan lebar varian 6, 6,5 dan 7 di depan dan di belakang. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, HSR Speedster menawarkan berbagai PCD yang sesuai dengan semua jenis mobil, mulai dari 4×100, 4×114, hingga 5×114,3mm.

Dari segi harga, HSR Speedster dapat dimiliki mulai dari Rp 4 jutaan untuk ukuran 14 inch, Rp 5 jutaan untuk ukuran 15 inch, dan Rp 6 jutaan untuk ukuran 16 inch.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Warna

Pilihan warna yang beragam glossy black, bronze, glossy silver, glossy white, glossy gun metal, glossy gold, glossy candy red dan magnesium blue memungkinkan konsumen untuk mencocokkan warna velg dengan tampilan mobil mereka.

"HSR Wheel, sebagai merek lokal, berkomitmen untuk memfasilitasi para modifikator Tanah Air," tutup Hendra.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.