Sukses

Perkuat Pasar Lampung, Fuso Resmikan Dealer Baru di Tulang Bawang

Jenama kendaraan komersial asal Jepang ini, bahkan baru saja meresmikan diler terbarunya di Lampung

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali memperluas jaringan penjualannya di Indonesia. Jenama kendaraan komersial asal Jepang ini, bahkan baru saja meresmikan diler terbarunya di Lampung, tepatnya di Tulang Bawang.

Jaringan dealer PT Bumen Redja Abadi, Tulang Bawang, yang merupakan jaringan 3S (Sales, Service, Spare Part) menjadi Dealer ke-223 Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Peresmian dealer ini sekaligus semakin menegaskan bahwa Mitsubishi Fuso memiliki jaringan terluas dan terbanyak bagi kendaraan niaga di seluruh Indonesia.

Hal ini menjadi komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu mengedepankan kemudahan konsumen mendapatkan unit yang kuat, fasilitas layanan purna juat yang terbaik dan informasi yang komprehensif mengenai produk.

Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors menungkapkan, dealer ini menjadi yang kedua untuk PT. Bumen Redja Abadi di propinsi Lampung. Artinya permintaan konsumen akan kendaraan niaga cukup tinggi di area ini.

"Untuk menjawab kebutuhan konsumen, Mitsubishi Fuso menambah jaringan dealer 3S di Lampung agar selalu dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen baik dari sisi produk maupun layanan purna jual dan digitalisasi sistem layanan bagi konsumen," jelas Aji, saat peresmian dealer terbaru Mitsubishi Fuso, Selasa (26/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas

Dibangun di atas lahan seluas 3.500m² dengan luas bangunan 1.423m². Investasi untuk mendirikan diler ini sendiri, adalah sebesar Rp 22 miliar termasuk dengan pemenuhan lahan.

Dealer ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu konsumen baik di showroom maupun di workshop area, kids zone dan smooking room.

Di area workshop untuk melayani perawatan dan perbaikan truk konsumen terdapat 4 stall besar dan 1 truck pit yang mampu menampung hingga 10 unit per hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.