Sukses

Mitsubishi Xforce Jadi Mobil Paling Dicari! Inilah Keseruan Life's Adventure di Booth Mitsubishi Motors KLBB 2024

Lihat langsung Mitsubishi Xforce warna Energetic Yellow Metallic di Booth Mitsubishi Motors Kapanlagi Buka Bareng 2024!

Liputan6.com, Jakarta Desain futuristik dan catchy. Itulah kesan pertama ketika melihat mobil yang dirilis PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tahun lalu, Mitsubishi Xforce. 

Mobil yang menunjang kebutuhan dan lifestyle kaum muda ini, kini hadir di acara Kapanlagi Buka Bareng (KLBB) BRI Festival 2024 di Plaza Timur Senayan selama dua hari, pada 23-24 Maret 2024. Yup, mobil yang paling dicari itu dipajang di booth Mitsubishi Motors, agar para pengunjung bisa melihat langsung desain dan spesifikasi yang ada di Mitsubishi Xforce. 

Head of Brand Communication & Planning Section, Gian Prima Yogi mengatakan kalau Life's Adventure masih menjadi konsep besar dari MMKSI. Namun, khusus untuk acara KLBB 2024 ini, dengan target pasar yang sama yaitu kaum muda, MMKSI pun mengambil tema yang lebih dekat anak muda. 

"Khusus di acara KLBB ini temanya Celebrate Exciting Ramadan Life's Adventure with Xforce. Jadi memang yang kami bawa di KLBB ini, difokuskan untuk memperkenalkan lagi Xforce yang di-launching tahun lalu. Jadi dengan tema Life's Adventure kami tap in dengan Mitsubishi XForce yang memang dekat dengan anak muda," kata Gian saat berbincang dengan tim Liputan6.com, Sabtu (23/3). 

Selama ini, Gian melanjutkan, kalau line up Mitsubishi Motors, dikenal manly alias cowok banget dan dinilai sebagai mobil yang eksklusif. Untuk mengubah persepsi tersebut dan menjaring lebih banyak konsumen, yaitu wanita muda, Mitsubishi Xforce pun kembali diperkenalkan spesial di booth Mitsubishi di KLBB 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Wajib Mampir ke Booth Mitsubishi Motors di KLBB 2024

Ramadan memang menjadi momen tepat buat going extra miles. Bukan cuma memanfaatkan peluang baru, kamu juga bisa melakukan berbagai kegiatan menyenangkan lain selama Ramadan, sambil melirik mobil impian. 

Maka dari itu, sambil ngabuburit kamu mesti banget datang ke booth Mitsubishi Motors yang ada di KLBB pada Minggu (24/3). Alasan kamu wajib banget mampir karena di booth itu, selain bisa melihat langsung Mitsubishi Xforce warna Energetic Yellow Metallic, kamu juga bisa menikmati berbagai aktivitas seru. 

"Kalau selama ini belum sempat datang ke dealer atau pameran Xforce yang sudah di-launching tahun lalu, mobilnya ada di sini, ready dan bisa dilihat langsung fiturnya. Terus juga bukan cuma dilihat mobilnya aja, tapi kami juga siapkan test drive. Jadi teman-teman yang datang ke sini bisa ngerasin semua fiturnya. Mitsubishi juga terkenal dengan drive in comfort-nya. Jadi silakan test drive," kata Gian. 

Setelah test drive, kamu berkesempatan memenangkan 'THR' dari Mitsubishi Motors dengan menguji peruntungan di Spin Wheel. Masih ada lagi, ada yang namanya Catch the Xcitement di mana kamu bisa merasakan keseruan merayakan Life's Adventure, dengan mengasah ketangkasan dan memacu adrenalin.

Masih belum cukup dan mau dapat ekstra tambahan hadiah? Jangan kemana-mana karena ada kuis dari KLY dengan berbagai hadiah menarik. Selain itu, juga ada Xciting Fortune Hand yang familiar pada festival-festival. 

"Claw machine juga ada di booth MMKSI yang menyediakan banyak hadiah menarik dan souvenir buat teman-teman yang datang ke booth Mitsubishi dengan totalnya jutaan rupiah," kata Gian. 

Sebagai informasi, Mitsubishi Xforce memiliki sejumlah fitur andalannya, seperti desain eksterior yang stylish dan futuristik. Sistem audio berkualitas tinggi dengan suara premium, hasil kolaborasi Mitsubishi Motors dengan Yamaha yang menambah seru 'petualanganmu' selama berkendara, serasa menghadirkan konser musik pribadi di dalam mobil. 

Masih banyak fitur andalan Mitsubishi Xforce yang pasti bikin kamu bakal penasaran. Jadi, yuk segera datang ke booth Mitsubishi Motors di KLBB 2024 sekarang! Kamu juga berkesempatan mendapatkan penawaran menarik lainnya loh!

"Ada promo Ramadan untuk Mitsubishi Xforce bisa didapatkan dengan DP mulai 15%, bunga 0%, dan cashback total puluhan juta rupiah. Jadi untuk informasi lebih lengkapnya, bisa langsung kunjungi booth Mitsubishi Motors di KLBB," ucap Gian.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.