Sukses

Mejeng di Giicomvec 2024, Isuzu Hadirkan Bus Sekolah Difabel hingga Mobil Pertambangan

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), agen pemegang merek (APM) Isuzu di Tanah Air, mejeng di GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2024

Liputan6.com, Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), agen pemegang merek (APM) Isuzu di Tanah Air, mejeng di GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2024. Di pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, ini jenama kendaraan niaga asal Jepang ini menghadirkan beberapa line-up modelnya untuk memenuhi kebutuhan manusia dari sisi transportasi.

Produk unggulan yang dipamerkan Isuzu di Giicomvec 2024 ini, seperti Isuzu Giga FVR-U Wingbox, hasil kerjasama dengan PT Mobilitas Digital Indonesia (MODA) yang dapat digunakan untuk mengangkut berbagai kebutuhan logistik dengan daya angkut maksimal.

Selanjutnya Isuzu Traga yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara).

Selain itu, Isuzu ELF yang digunakan sebagai bus sekolah khusus difabel bekerja sama dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta, dan terakhir, yaitu Isuzu D-Max Single Cabin yang dapat menjadi andalan untuk kebutuhan pertambangan.

President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Yusak Kristian mengatakan, Isuzu sebagai salah satu produsen truk terkemuka, turut ambil bagian dalam acara ini untuk memperkenalkan solusi transportasi terbaru.

Isuzu menunjukkan berbagai varian truk niaga terbaru, termasuk Isuzu Traga, Giga, dan varian lainnya.

"Pengunjung dapat melihat langsung fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh setiap model, serta mendapatkan informasi tentang keunggulan dan spesifikasi teknisnya selama pameran Giicomvec 2024 ini berlangsung," ujar Yusak, di Giicomvec 2024, Kamis (7/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Solusi Transportasi dari Isuzu

Tentunya selain memamerkan produk-produk tersebut, Isuzu juga menyelengarakan berbagai kegiatan interaktif untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang industri truk dan solusi transportasi masa depan.

Para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan dengan tim Isuzu, bertukar informasi, dan mendapatkan saran terkait kebutuhan transportasi.

"Partisipasi Isuzu di Giicomvec 2024 tidak hanya sebagai wujud komitmen perusahaan terhadap industri kendaraan niaga di Indonesia, tetapi juga sebagai kesempatan untuk memperkuat hubungan dengan para pelanggan dan mitra bisnis. Acara ini juga menjadi platform yang tepat bagi Isuzu untuk menjalin kolaborasi baru, memperluas jaringan, dan mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri truk di Indonesia," pungkas Yusak.

3 dari 3 halaman

Infografis Kebiasaan Saat Puasa Ramadan di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.