Sukses

Pelumas Ipone Resmi Masuk ke Pasar Indonesia, Bidik Segmen Premium

Membuka 2024, merek pelumas asal Perancis, Ipone resmi meramaikan pasar Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Merek pelumas mesin asal Perancis, Ipone, resmi meramaikan pasar Indonesia. Produk yang diracik menggunakan base oil synthetic hingga 100 persen synthetic ester ini, bakal menjadi pilihan konsumen yang mencari pelumas premium.

Brand Manager Ipone Indonesia, Kahfi Irawan mengatakan, untuk pasar nasional, produknya akan berfokus untuk pangsa pasar motor sport, enduro atau off-road, skutik, hingga motor 2-Tak lewat line-up yang sudah teruji kualitasnya.

"Pelumas-pelumas yang sudah teruji dan terbukti performa dan kualitasnya di arena balap internasional akan kita hadirkan juga di Indonesia," kata Kahfi Irawan, dalam keterangan resmi, Selasa (5/3/2024).

Sementara itu, jajaran produk Ipone yang masuk ke Indonesia, antara lain Scoot 4 dan Katana Scoot, yang diperuntukkan bagi kendaraan skutik berperforma tinggi seperti kategori skuter Maxi.

Sedangkan jajaran pelumas 4-Tak, antara lain 10.4 dan R4000RS untuk pelumas motor harian yang mendukung performa sebuah sepeda motor.

Di Indonesia, Ipone dipasarkan lewat PT. Motul Indonesia Energy (MIE), sebagai prinsipal merek resmi Ipone di Tanah Air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejalan dengan Visi Perusahaan

Managing Director PT Motul Indonesia Energy, Lutfi Ilhamy menjelaskan bahwa kehadiran Ipone sejalan dengan visi perusahaan yang ingin memang serius membidik segmen pelumas premium.

"Bergabungnya Ipone dan Motul Indonesia sejalan dengan visi misi kami yakni kolaborasi keduanya semakin kuat untuk membangun pasar premium di Indonesia," pungkas Lutfi Ilhamy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini