Sukses

Mitsubishi Fuso Canter Bus Terbaru Bidik Sektor Wisata, Simak Keunggulannya

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Tanah Air, telah resmi menghadirkan Fuso Canter Bus terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Tanah Air, telah resmi menghadirkan Fuso Canter Bus terbaru. Kendaraan niaga ini dibanderol Rp 522,4 juta off the road untuk wilayah Jakarta.

Fuso Canter Bus merupakan bus chassis kelas empat ban, dengan konfigurasi complete bus.

Dengan menggunakan unit FUSO Canter FE71L BC yang sudah lengkap dengan body bus, Mitsubishi Fuso Canter Bus hadir untuk menjawab kebutuhan unit di sektor industri pariwisata dan angkutan penumpang.

"Kalau untuk chassis dibandingkan dengan Espassio sudah ada improvement jadi tidak 100 persen sama makanya kita tambah kapasitas memang kalau dibandingkan Espasio kalau seandainya samain persis artinya tidak ada perkembangan. Jadi tidak sama persis," jelas M Fata Zulfiqhi, Trainer 3S Training Department PT KTB, di Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/1/2024).

Mitsubishi Fuso Canter Bus hadir dalam dua jenis warna yaitu Solid White dan Silver Metalic, dengan panjang kendaraan mencapai 6,5 meter menghadirkan ruang kabin yang lebih lega sehingga lebih nyaman bagi penumpang.

Untuk rear mirror telah dilengkapi dengan LCD Screen yang terintegrasi dengan kamera mundur, sehingga menambah fitur keamanan bagi pengemudi saat parkir dan Front Stabilizer yang membuat kendaraan lebih stabil.

Memiliki kapasitas angkut ruang bagasi yang lega tanpa mengorbankan kapasitas dan kenyamanan penumpang. Kursi baris terakhir dapat dilipat apabila sedang tidak digunakan, sehingga dapat lebih fleksibel untuk memberikan ekstra ruang bagasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Interior Mitsubishi Fuso Canter Bus

Canter Bus memiliki kombinasi warna interior hitam dan abu-abu, Synthetic Leather Seat pada jok membuat tampilan canter bus menjadi lebih elegan dan tentunya memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam perawatan.

Port USB yang terdapat di setiap baris kursi penumpang dan 6 buah speaker di sisi kanan kiri interior menghadirkan performa audio penumpang yang lebih baik saat melakukan perjalanan dengan Canter Bus. Partition Desk yang dilengkapi dengan Cup Holder untuk meletakkan minumam juga memanjakan penumpang selama perjalanan.

Terdapat iluminasi LED Logo Canter Bus berwarna biru pada plafon dan tangga untuk menguatkan branding Canter Bus dan memberikan kesan interior yang lebih mewah. Memiliki kapasitas kursi 19 penumpang +1 driver, dan material Lantai PVC untuk memudahkan perawatan.

Canter Bus diperuntukkan untuk segmen usaha yang mengutamakan kapasitas penumpang yang banyak, ruang bagasi yang besar, dan konfigurasi kursi yang fleksibel sehingga cocok untuk mendukung bisnis pengusaha travel persewaan bus pariwisata, pabrik atau perusahaan untuk antar-jemput karyawan dan bisnis angkutan pariwisata, angkutan feeder dan angkutan antarkota atau travel.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini