Sukses

Pemegang Polis Asuransi Rama Bisa Lakukan Perbaikan Mobil di Auto2000

Asuransi Rama memperluas layanannya dengan menggandeng Auto2000. Dengan kolaborasi ini, pelanggan Asuransi Rama yang mobil Toyota-nya mengalami kerusakan akibat insiden dapat mengakses bengkel body repair milik Auto2000.

Liputan6.com, Jakarta - Asuransi Rama memperluas layanannya dengan menggandeng Auto2000. Dengan kolaborasi ini, pelanggan Asuransi Rama yang mobil Toyota-nya mengalami kerusakan akibat insiden dapat mengakses bengkel body repair milik Auto2000.

Cakupan perbaikan yang dilakukannya menyeluruh, mulai dari kerusakan ringan hingga berat. Melalui kebijakan Express Body & Paint, tampilan mobil dijamin pulih dengan pengecatan ulang sempurna menurut panel hingga full body.

"Asuransi Rama bekerjasama dengan Auto2000. Pemulihan body akibat insiden risiko bisa pulih sempurna dalam waktu cepat. Secara menyeluruh, pelanggan juga mendapatkan kemudahan proses klaim asuransinya," terang Manager Klaim MV Asuransi Rama, Ferdian Syarief dalam keterangan resminya.

Disebutkan, pemulihan mobil dari risiko secara cepat dan sempurna hingga kemudahan proses klaim asuransi mobil tentu menjadi paket terbaik.

Namun demikian, pelanggan tetap harus bersikap responsif dengan melakukan pelaporan kepada Asuransi Rama secara cepat saat mobil dibelit risiko.

Pasalnya, proses pengajuan klaim dibatasi durasi waktu 5 hari kalender pasca insiden risiko. Jika melewati batas waktu tersebut, maka klaim akan ditolak.

Ada beragam opsi body repair yang ditawarkan oleh Auto2000, seperti sport repair, bumper depan, fender, pintu depan-belakang, quarter body, hingga pengecatan ulang (body paint).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk yang Ditawarkan

Produk perlindungan asuransi kendaraan bermotor yang bisa diimplementasikan adalah Comprehensive dan Total Loss Only (TLO).

Polis Comprehensive bisa diaplikasikan sebagai skema perlindungan atas kerugian yang dipicu kerusakan mobil akibat kecelakaan hingga kehilangan unit kendaraannya.

Adapun TLO menjadi solusi atas risiko dengan kerugian total dalam bentuk biaya perbaikan mobil lebih dari 75 persen dari nilai pasar atau kehilangan unitnya karena dicuri.

"Kami berharap, fasilitas ini bisa dioptimalkan pelanggan saat berhadapan dengan risiko. Silahkan aktivasi polis Asuransi Kendaraan Bermotor tersebut untuk menekan kerugian yang dimunculkan oleh risiko," tutup Ferdian Syarief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.