Sukses

Ragam Modifikasi Suzuki Jimny 5 Pintu yang Mejeng di IIMS 2024

Menempati booth di Hall A2, Suzuki juga menghadirkan thematic display area untuk Jimny 5 pintu yang disebut 'Jimny Adventure Experience'. Setidaknya ada tiga model modifikasi yang dipajang di area ini

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki Indonesia menggebrak panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan meluncurkan dua produk baru, yakni Suzuki Jimny 5 pintu dan Ertiga Cruise Hybrid. Tak cuma itu, Suzuki juga memamerkan lini produk lainnya di pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayora, Jakarta.

Adapun produk yang ditampilkan meliputi Ertiga Hybrid, XL7 Hybrid, Ignis, Baleno, dan Grand Vitara. Sementara S-Presso, APV, dan Carry pick-up absen dalam pameran ini.

Menempati booth di Hall A2, Suzuki juga menghadirkan thematic display area untuk Jimny 5 pintu yang disebut 'Jimny Adventure Experience'. Setidaknya ada tiga model modifikasi yang dipajang di area ini.

Diharapkan, dengan ditampilkannya ketiga model tersebut dapat menjadi inspirasi bagi pemilik Jimny family dalam memodifikasi kendaraan kesayangannya sesuai dengan kebutuhan dan minat mereka.

Model pertama adalah Street Style. Bisa dibilang modifikasi yang dilakukan paling sederhana karena secara tampilan tidak berbeda jauh dengan versi standar.

Model ini hanya bermain aksesori yang meliputi Door Visor, Side Under Garnish, Door Handle Garnish:, Multi Roof Rack, Spare Tire Cover Rigid, Decal, Front Bumper Under Garnish, Air Vents Satin Silver, Assistant Grip Cover, Door Inside Handle Cover, AT Shift Panel Satin Silver, dan Foot Illumination

Model kedua bertema Marine. Gaya yang diusung menunjukkan kemampuannya untuk beradaptasi di lingkungan pantai.

Aksesori resmi yang disematkan yaitu Door Visor, Front Grill, Front Bumper Under Garnish, Side Under Garnish, Multi Roof Rack, Surfboard Carrier, Spare Tire Cover Soft/Rhino, Sticker Rhino, Rear Gate Net, Luggage Mat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Camping Style

Model terakhir adalah Camping Style. Sebagai kendaraan tangguh yang bisa diandalkan di segala medan, Jimny dengan tema camping ini tentunya bisa menjadi inspirasi bagi yang suka bertualang di alam bebas.

Model ini dilengkapi dengan ragam aksesori, seperi Attachable Tent, Multi Roof Rack, Roof Basket, Door Visor, Door Handle Escutcheon, Side Under Garnish, Mud Flap, Spare Tire Half Cover, Bracket Spare Tire Half Cover, Decal for Spare Tire Half Cover, Sticker Rhino, Luggage Mat, dan Rear Gate Net.

Suzuki Jimny 5 pintu sendiri tersedia dalam enam pilihan warna, di antaranya Metallic Sizzling Red + Pearl Bluish Black, Kinetik Yellow + Pearl Bluish Black, Metallic Chiffon Ivory + Pearl Bluish Black, Granite Gray Metallic, Pearl Bluish Black, Jungle Green.

Berikut daftar harga OTR JABODETABEK:

Jimny 5-door (AT): Rp475.600.000

Jimny 5-door (AT - Dual Tone): Rp478.600.000

Jimny 5-door (MT): Rp462.000.000

Jimny 5-door (MT - Dual Tone): Rp465.000.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.