Sukses

MG Maxus 9 dan ES EV Resmi Diperkenalkan di IIMS 2024

MG Motor Indonesia memanfaatkan panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 untuk memperkenalkan dua produk mobil listrik mereka, yakni MG Maxus 9 dan MG ES EV

Liputan6.com, Jakarta - MG Motor Indonesia memanfaatkan panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 untuk memperkenalkan dua produk mobil listrik mereka, yakni MG Maxus 9 dan MG ES EV. Kehadiran kedua kendaraan ini menandai lengkapnya koleksi kendaraan listrik MG di Indonesia.

"Kami merasa terhormat dapat memimpin revolusi hijau di Indonesia dengan pengenalan MG Maxus 9 dan MG ES EV. Ini adalah langkah maju yang signifikan bagi kami dan bagi Indonesia, menawarkan pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang mendambakan gaya hidup yang lebih berkelanjutan," terang Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia.

Sementara itu, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyebutkan jika MG Maxus 9 dan MG ES EV membawa angin segar dengan solusi mobilitas ramah lingkungan, desain elegan, fitur canggih, dan kenyamanan berkendara premium.

"Kami ingin menunjukkan bahwa kendaraan listrik bukan sekadar pilihan ramah lingkungan, tetapi juga sinonim dengan kemewahan dan performa," katanya.

Disebutkan, MG Maxus 9 menandai era baru dalam segmen mobil listrik premium dengan kapasitas untuk 7 penumpang, menampilkan fitur canggih, desain memukau, jangkauan yang impresif, dan pengalaman berkendara yang mewah.

Sementara MG ES EV mendefinisikan ulang segmen stasiun wagon listrik dengan menyediakan solusi perjalanan harian yang modern, tanpa emisi, dan dilengkapi dengan kemampuan pengisian cepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Berdasarkan spesifikasi yang diniagakan di Thailand, Maxus 9 memiliki dimensi penjang 5.270 mm, lebar 2.000 mm, tinggi 1.840 mm, wheelbase 3.200 mm, dan ground clearance 140 mm.

MPV premium listrik ini dibekali baterai lithium-ion dan motor listrik yang sanggup menghasilkan daya 245 PS dan torsi 350 Nm. Dengan baterai terisi penuh, daya jelajah mobil listrik ini bisa mencapai 540 km.

Sementara MG ES EV, mengandalkan motor listrik berdaya 177 PS dan torsi 280 Nm, dengan baterai 51 kWh. Jarak tempuh yang bisa dicapai sekali jalan dengan baterai full mencapai 412 kilometer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.