Sukses

Honda Luncurkan BR-V N7X Edition di IIMS 2024, Punya Warna Menarik

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan BR-V N7X Edition di gelaran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Liputan6.com, Jakarta PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan BR-V N7X Edition di gelaran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Model ini hadir dengan tampilan yang lebih stylish yang serupa dengan konsep N7X.

Menurut  Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, edisi spesial dari Honda BR-V ini adalah bentuk nyata dari N7X Concept, yang dihadirkan dalam bentuk produksi massal.

"BR-V N7X Edition hadir menyesuaikan konsep awal. Mengambil inspirasi desain dari mobil konsepnya dan mewujudkannya," ujar Yusak Billy, di booth Honda IIMS 2024, JIExpo, Jakarta Kamis (15/2/2024).

Honda BR-V N7X Edition menghadirkan pilihan warna baru yang memang jadi favorit konsumen di model lain, yaitu Sand Khaki.

Selain warna hero baru, desain Honda BR-V N7X Edition juga datang dengan lebih stylish dengan konsep two tone, dan menampilkan perpaduan warna hitam dan krom.

Honda BR-V N7X Edition datang dengan varian E hingga Prestige, dan dijual hanya berbeda Rp 1 juta lebih mahal dibanding varian sebelumnya, yaitu mulai dari Rp 319,4 juta hingga Rp 343,4 juta OTR Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mobil Konsep Honda N7X Diperkenalkan pada Mei 2021

Mobil konsep Honda N7X diperkenalkan pada Mei 2021. Selang 4 bulan, PT Honda Prospect Motor (HPM) mewujudkan N7X menjadi penerus Honda BRV.

Diluncurkan secara virtual pada Selasa (21/9/2021), Low Sport Utility Vehicle (LSUV) andalan Honda itu hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya. Bahkan All New Honda BR-V memiliki berbagai teknologi canggih yang bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya.

Berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada generasi kedua Honda BRV ini di antaranya Honda Sensing, LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk LSUV 7-seater.

Mesinnya, Honda BRV terbaru ini mengusung unit berkapasitas 1,5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui untuk menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 N.m pada 4.300 rpm, yang bertenaga dan tetap nyaman untuk berkendara di berbagai kondisi jalan.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan RI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.