Sukses

MG Ungkap Mobil Listrik yang Akan Meluncur di IIMS 2024: Station Wagon Berdesain Sporty

MG Motor Indonesia akan meluncurkan dua mobil listrik dalam ajang IIMS 2024 pada 15-25 Februari 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - MG Motor Indonesia akan meluncurkan dua mobil listrik dalam ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, yang berlangsung pada 15-25 Februari 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dengan peluncuran ini, MG ingin menunjukkan komitmennya memimpin era baru dalam mobilitas elektrik di Indonesia.

Menurut Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dalam upaya untuk "Charge Up The Future" MG siap menghadirkan inovasi tanpa batas, meredefinisi standar kendaraan listrik dengan memperkenalkan dua model terbarunya yang dirancang untuk menggugah imajinasi dan memenuhi ekspektasi pasar Indonesia yang dinamis. 

Detail tentang kedua mobil listrik yang masih menjadi misteri ini belum sepenuhnya diungkap. Namun MG memberikan teaser menarik: salah satunya adalah sebuah station wagon berdaya listrik (BEV) dengan performa luar biasa, desain sporty dan modern, yang dirancang untuk melengkapi gaya hidup aktif masyarakat urban. Kendaraan ini juga akan dilengkapi dengan serangkaian fitur dan teknologi kenyamanan terdepan, menjanjikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi konsumen modern di Indonesia.

"Apa yang akan MG luncurkan di IIMS nanti? Kami mengundang seluruh pecinta otomotif Tanah Air untuk mengunjungi booth MG dan menjadi saksi langsung dari kejutan yang kami persiapkan. Mobil listrik terbaru dari MG, dengan semua kemewahan, inovasi, dan performa yang belum pernah ada sebelumnya, siap untuk mengubah pandangan Anda tentang mobilitas berkelanjutan," kata Arief dalam ketarangan resminya di Jakarta, Selasa (13/2/2024).

MG bertujuan untuk membuat panggung IIMS 2024 sebagai titik balik dalam persepsi kendaraan listrik, menawarkan tidak hanya sekadar alternatif transportasi yang ramah lingkungan, tetapi sebagai simbol kemajuan teknologi, desain, dan gaya hidup. Dengan inovasi terbaru ini, MG tidak hanya berkomitmen untuk menyediakan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan, tetapi juga untuk menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi dalam revolusi kendaraan listrik, mendorong kita semua menuju masa depan yang lebih hijau dan lebih berkelanjutan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MG Siap Luncurkan 2 Mobil Listrik di IIMS 2024

Morris Garages (MG) siap meluncurkan dua mobil listrik sekaligus di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Kehadiran roda empat bertenaga baterai dari pabrikan blasteran Inggris dan Cina ini, merupakan bukti nyata komitmen perusahaan untuk berakselarasi transisi ke mobilitas berkelanjutan di Tanah Air.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyampaikan visi perusahaan, melalui IIMS 2024, dan ingin menegaskan kembali visi MG dalam mendukung dan mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia.

"Kami percaya, dengan meluncurkan dua kendaraan listrik kami yang terbaru, kami dapat memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen Indonesia untuk beralih ke mobilitas yang lebih ramah lingkungan," ujar Arief.

Dua mobil listrik MG yang mengaspal di IIMS 2024 pada 15 Februari mendatang ini, merupakan bagian dari strategi untuk memperkuat posisi MG di pasar elektrifikasi Tanah Air.

Meskipun belum ada informasi detail terkait dua mobil listrik baru ini, namun rencana peluncuran tersebut menunjukan ambisi MG untuk memimpin pasar kendaraan listrik di Indonesia.

Tidak hanya dengan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan mobilitas modern, tetapi juga dengan berkontribusi pada upaya global dalam mengurangi dampak lingkungan.

Kehadiran empat model EV dari MG, termasuk New MG ZS EV dan MG 4 EV yang sudah di produksi secara lokal, tidak hanya memperluas pilihan kendaraan listrik di Indonesia – tetapi juga menandai langkah besar menuju masa depan mobilitas yang lebih berkelanjutan.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.