Sukses

Bikin Orang Bingung, Mobil Ini Antre Mundur di SPBU

Pengguna kendaraan roda empat atau mobil harus mengetahui posisi tutup tangki bensin agar mempermudah saat ingin mengisi bensin.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna kendaraan roda empat atau mobil harus mengetahui posisi tutup tangki bensin agar mempermudah saat ingin mengisi bensin. 

Pengendara mobil yang mengetahui posisi tutup tangki bensin bisa antre di jalur yang tepat ketika ingin mengisi bahan bakar di SPBU. 

 

Memang demikian, karena itulah ada pengendara mobil yang memilih bergerak mundur saat isi bensin. Video yang memperlihatkannya diunggah akun TikTok @adnankurnia26 pada Selasa (16/1/2024).

Awalnya pemilik akun sedang dibonceng motor dan kala itu tengah mengantre isi bensin di SPBU. Tepat di sampingnya ada mobil bergelakan nyeleneh.

Pasalnya ia mengantre dengan bergerak mundur. Menurut pemilik akun ini dilakukan karena tangki bensin berada di sisi kanan mobil.

"Hidup lagi capek-capeknya ngantri mundur, karena tangkinya dia di sono (sisi kanan)," katanya.Jika dilihat sekilas, tampaknya pengendara mobil ogah antre panjang di jalur antre sebelahnya. Karena memang terdepat antrean cukup panjang mobil di sana.

Karena itulah ia memutuskan antre di jalur bagi tangki mobil di sisi kiri. Risikonya ia harus bergerak mundur saat mengantre.

Tentu saja momen unik ini membuat pemilik akun dan driver ojol yang memboncengnya tertawa ngakak. Bahkan tawa keduanya begitu sangat kompak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 43 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan tanggapan kocak.

  • "Mana ketawa bareng ojol lagi 😭," tulis sinatrya
  • "Bayangin ada mobil ngantri juga trus mereka tatap tatapan salting😩," jelas netizen
  • "yg bawa mobil pinter, antrian sebelahnya panjang trs ngantri mundur biar ngebantu petugas SPBU ngisinya gampang," ungkap gopin
  • "Ojol rasa pacar se frekuensi, ngakak bareng😭🙈," komentar geminiii

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini