Sukses

Suzuki Tawarkan Promo Perawatan Mobil Mulai dari Rp 400 Ribuan

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Festival Service Jabodetabek yang berlangsung sejak 2 hingga 31 Januari 2024. Melalui program ini, Suzuki menawarkan paket bundling ganti oli mesin mulai dari Rp 400 ribuan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Festival Service Jabodetabek yang berlangsung sejak 2 hingga 31 Januari 2024.  Melalui program ini, Suzuki menawarkan paket bundling ganti oli mesin mulai dari Rp 400 ribuan.  

Menurut Hariadi, Asst. to Service Department Head PT SIS, program festival ini merupakan bentuk kepedulian Suzuki terhadap performa kendaraan pelanggan. Program ini berlaku untuk Ertiga, Swift, APV, Splash, dan Wagon R. 

“Setelah melewati masa libur panjang. Kami mengimbau seluruh konsumen untuk melakukan pemeriksaan kendaraan agar performa tetap terjaga dan siap digunakan sebagai penunjang mobilitas sehari-hari. Melihat banyaknya permintaan kebutuhan servis kendaraan. Suzuki mengadakan Festival Service Jabodetabek. Di program ini kami memberikan berbagai promo menarik dan menguntungkan untuk beberapa jenis mobil. Dalam mendukung program ini, kami bekerja sama dengan 16 Main Dealer di Jabodetabek. Sehingga mempermudah pelanggan melakukan servis,” tuturnya.

Berlangsung selama satu bulan penuh sepanjang Januari 2024. PT SIS gandeng 16 bengkel resmi yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, juga di Banten, Sukabumi, Cianjur, Karawang dan Purwakarta.

Festival Service Jabodetabek menawarkan paket bundling spare parts dan ganti oli mesin menggunakan SGP (Suzuki Genuine Parts). Termasuk Ecstar Oil dengan harga paket dan biaya jasa service relatif terjangkau.

Untuk paket bundling ganti oli mesin unit Ertiga (AEV414), All New Swift (AZF414), Splash (DR412) dan Wagon R (AJ310) hanya dikenakan biaya sebesar Rp400.000 per unit.

Sedangkan untuk unit APV (GC415) pelanggan hanya perlu membayar Rp450.000 per unit. Adapun harga ini belum termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 11 persen.

Jika Anda mengikuti program ini, tetap mendapatkan layanan pemeriksaan sesuai dengan standar berlaku. Seperti saat melakukan pemeriksaan rutin di bengkel resmi Suzuki.

Layanan pemeriksaan yang didapatkan pelanggan mencakup pemeriksaan 23 item utama. Itu dilakukan menggunakan Suzuki Diagnostic Tools, hingga proses pembersihan berupa pencucian kendaraan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potongan Harga

Usai rangkaian servis dilakukan, pelanggan juga diberikan hasil pemeriksaan sebagai acuan dan rekomendasi untuk melakukan servis selanjutnya.

Dengan demikian, maka kendaraan pelanggan selalu mendapatkan penanganan perawatan tepat. Sehingga performa kendaraan selalu terjaga.

Menariknya lagi, setelah melakukan servis, konsumen berkesempatan mendapatkan diskon sebesar 10 persen.

Potongan harga ini untuk penggantian suku cadang sesuai catatan rekomendasi untuk service berikutnya. Dan berlaku hingga akhir Februari 2024.

“Sebagai produsen di industri otomotif. Suzuki selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan setia kami. Melalui Festival Service Jabodetabek Januari 2024 ini. Kami berharap dapat menjadi awal baik bagi kami untuk terus mewujudkan komitmen dalam memberikan pelayanan tangkas dan tepat sasaran. Tentu sesuai kebutuhan pelanggan setia. Kami juga berharap program ini dapat menjadi daya tarik bagi pelanggan agar lebih peduli terhadap kesehatan kendaraan. Ya, dengan cara melakukan servis secara berkala,” tutup Hariadi.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.