Sukses

Pemotor Perkasa, Dorong Mobil Pikap Mogok Pakai Tangan Kosong

Mobil yang tidak dirawat secara rutin berpotensi untuk bermasalah saat digunakan. Jika sampai mogok, tentu salah satu pilihannya adalah dibawa ke bengkel menggunakan truk towing atau ditarik dengan mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil yang tidak dirawat secara rutin berpotensi untuk bermasalah saat digunakan. Jika sampai mogok, tentu salah satu pilihannya adalah dibawa ke bengkel menggunakan truk towing atau ditarik dengan mobil.

Namun, tak semua orang berpikiran untuk membawa mobil mogok dengan kedua cara yang sebelumnya disebutkan. Ada saja yang nekat mendorong mobil mogok menggunakan tangan kosong.

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang pria dalam video unggahan akun TikTok @ponnddrrrr pada Kamis (7/12/2023). Awalnya pemilik akun sedang mengendarai mobil di jalanan yang ramai kendaraan. Kemudian ia menemukan mobil pikap yang diduga mogok.

Menariknya mobil berwarna biru itu didorong oleh seorang pria pengendara motor. Jadi tangan kirinya mendorong bak pikap, sedangkan tangan kanan mengendalikan setir motor.

Pria tersebut terbilang sangat kuat. Apalagi, jika dicermati lagi kondisi bak pikap tak kosong. Ada muatan yang tengah dibawa. Karena cuma menggunakan tangan kosong tentu lajunya tak bisa cepat. Mobil pikap dan pemotor itu pun melaju lambat di pinggir jalan.

Momen ini pun menjadi sorotan pengguna jalan lainnya. Mereka kompak menoleh untuk melihat mendorong motor menggunakan tangan kosong tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "suzuki nyurung suzuki," tulis rezayg
  • "ketika ketemu sodara di jalan walau beda roda🗿," jelas DJ bang sall
  • "Persahabatan antar suzuki," komentar Rama.tok
  • "shogun spek balap," ungkap Pebsssss

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.