Sukses

Pengakuan Sopir Taksi yang Sering Bawa Penumpang Artis Papan Atas

Bagi sebagian orang, tak sengaja melihat langsung artis idola bisa menjadi kebahagiaan tersendiri. Tentu pengalamannya akan lebih tak ternilai jika bisa berada dalam mobil yang sama dengan artis papan atas.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, tak sengaja melihat langsung artis idola bisa menjadi kebahagiaan tersendiri. Tentu pengalamannya akan lebih tak ternilai jika bisa berada dalam mobil yang sama dengan artis papan atas.

Hal inilah yang dialam oleh seorang sopir taksi yang dikejutkan oleh sosok pria yang masuk ke mobilnya. Penumpangnya ternyata adalah Katon Bagaskara, seorang musisi dari grup musik legendaris KLA Project.

Jelas saja momen ini membuat sang sopir kegirangan saat berjumpa idola. Namun uniknya ini bukanlah yang pertama kali.Ia menceritakan sebelumnya juga pernah bekerja mengantarkan artis terkenal lainnya, seperti Ari Lasso hingga Dewi Perssik.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @katonbagaskara_official memperlihatkan seorang sopir taksi yang kegirangan bertemu dengan sosok musisi idolanya, Katon Bagaskara.

Sopir tersebut mengatakan jika dari awal sudah mencurigai bahwa pria yang akan dibawanya adalah seorang musisi terkenal. Namun, ia masih perlu memastikan nama penumpang tersebut di aplikasi. Saat nama itu tertulis Katon Bagaskara, sopir taksi pun langsung kegirangan.

“Iya, makanya, mas Katon bukan, aku bilang gitu kan. Bukan kali tapi kan, pas dilihat ininya Katon Bagaskara, oh udah nggak salah,”ucap sopir taksi tersebut kepada Katon Bagaskara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dewi Perssik, Nikita Mirzani, dan Dea Ananda

Usai girang bertemu dengan musisi idolanya, sopir taksi tersebut menceritakan jika ia juga beberapa kali bertemu artis saat bekerja. Salah satunya adalah Ari Lasso. Saat itu, sopir Ari Lasso sedang tidak bisa jemput akhirnya ia naik taksi.

“Kayak waktu dari Senayan, Mas Ari Lasso gitu pak, dia naik taksi juga kan malam. Terus bilang sopirku nggak bisa jemput, yaudah akhirnya pakai taksi. Tapi saya istirahat, pas begitu lihat, Ari Lasso,” ucap sopir taksi.

Sopir taksi tersebut mengaku bahwa tidak hanya artis laki-laki saja yang pernah ia bawa. Sosok artis terkenal yang pernah naik di mobilnya seperti Dewi Perssik, Nikita Mirzani, dan Dea Ananda.

“Saya pernah bawa Dewi Perssik. Kalau perempuannya Nikita Mirzani, Dewi Persik, sama Dea Ananda,” jelas sopir taksi.

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini