Sukses

Seorang Wanita Dibawa Kabur Kuda, Nyaris Menabrak Mobil

Mengendarai kuda biasanya dilakukan di berbagai lokasi pariwisata dengan sistem sewa dan ditemani oleh penjaga. Namun, berkuda juga bisa dilakukan sendiri bila sudah mengetahui risiko yang harus dihadapi.

Liputan6.com, Jakarta - Mengendarai kuda biasanya dilakukan di berbagai lokasi pariwisata dengan sistem sewa dan ditemani oleh penjaga. Namun, berkuda juga bisa dilakukan sendiri bila sudah mengetahui risiko yang harus dihadapi.

Salah satu risikonya adalah kuda tidak mau menurut dengan perintah penunggangnya. Misalkan kuda tetap berlari meskipun sudah diperintah agar berhenti. Hal tersebut tentu berbahaya jika terjadi di jalan raya.

Hal inilah yang dialami seorang cewek pemilik akun TikTok @mutiirawannn. Dalam video yang diunggah Minggu (3/12/2023), entah karena apa kudanya terus berlari di jalan raya tanpa mau berhenti. Saat itu kudanya terus berlari di pinggir jalan. Di belakangnya pun ada seorang pria yang terus mengejarnya.

Kuda berwarna putih itu terus berlari kencang, bahkan sempat nyaris menabrak mobil di depannya.Cukup lama pemilik akun diajak kabur oleh kudanya. Meski tali pengendali telah ditarik, tetap saja kuda itu ogah berhenti.

Setelah beberapa saat kemudian, tepat di belakang sebuah truk kuda itu berhenti mendadak. Kemudian ia berjalan ke pinggir jalan turun dari aspal.

"seruuu tapi kalau udah kaya gini aku pasrahkan diriku kepadaMu yaAllah😣😩🙏🏻," tulisnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 13 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut karena pemilik akun masih bisa tenang.

  • "keren mbaknya masih tenang dan menguasai," tulis cullinaride
  • "lagian naik kuda dijalan raya,please keselamatan no 1 , ya klo kaka nya aja klo pengendara lain yg kena," jelas steffany_indara
  • "Hahahaha aku juga pernah kaya gini!!! Fix, dapet bgt panik nya," komentar bukanrefalhady

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.