Sukses

Marc Marquez Sedang Berlibur di Bali Usai MotoGP Musim 2023

Pembalap MotoGP asal Spanyol, Marc Marquez sedang berlibur di Bali, Indonesia bersama pacarnya, Gemma Pinto setelah menutup musim MotoGP nya yang susah payah. Dalam unggahan sosial media pribadinya, ia membagikan foto bersama pacarnya yang sedang menikmati hidangan dengan pemandangan pantai.

Liputan6.com, Denpasar - Pembalap MotoGP asal Spanyol, Marc Marquez sedang berlibur di Bali, Indonesia bersama pacarnya, Gemma Pinto setelah menutup musim MotoGP nya yang susah payah. Dalam unggahan sosial media pribadinya, ia membagikan foto bersama pacarnya yang sedang menikmati hidangan dengan pemandangan pantai.

Tak hanya itu, Marc Marquez membagikan foto dirinya yang sedang berada di Pulau Dewata, mulai dari makanan, laut, hingga pemandangan yang terlihat dalam kamar penginapannya di daerah Badung, Bali.

Terlihat juga bahwa Marquez sangat senang untuk berlibur di Bali dari caption yang ia berikan pada unggahan di akun Instagramnya @marcmarquez93 yang bertuliskan “Liburanku dimulai dari sekarang! Bali!".

Bukan Marquez saja, pacarnya, Gemma Pinto juga membagikan kesenangan liburannya di Bali bersama pembalap baru Ducati Gresini Racing ini dengan mengunggah foto selama berada di penginapannya di Pulau Dewata tersebut.

Dalam unggahannya ia membagikan foto suasana kolam renang penginapannya dengan pemandangan yang indah, makanan, hingga foto candid Marquez.

Terlihat dalam foto candid yang diunggah oleh Gemma Pinto, tangan sang pembalap tersebut masih dibalut perban yang didapat pasca operasi tangan yang ia jalani beberapa waktu lalu, ini menandakan bahwa liburan kali ini sebagai fase pemulihan sebelum ia memulai MotoGP musim 2024 yang dikabarkan akan mulai pada bulan Maret Mendatang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marc Marquez Datang, Perusahaan Indonesia Perpanjang Kontrak dengan Gresini Racing MotoGP

Salah satu perusahaan asal Indonesia, PT Deltomed Laboratories melalu salah satu produknya, Antangin, melanjutkan dukungannya terhadap tim Gresini Racing MotoGP.

Produk herbal Tanah Air ini resmi memperpanjang kontrak kerjasamanya dengan tim asal Italia tersebut untuk menghadapi balapan sepeda motor paling bergengsi itu di dunia.

Perpanjangan kerjasama ini semakin memperkuat keterlibatan produk Indonesia di ajang MotoGP. Logo Antangin akan terus tersemat pada motor Ducati Desmosedici dan wearpack kedua pembalap Team Gresini Racing MotoGP di musim balap 2024.

Muljo Rahardjo, CEO PT Deltomed Laboratories mengatakan, melihat hasil baik yang dicapai oleh Gresini Racing dalam dua musim balap MotoGP yang lalu, membuat pihaknya melalui merek Antangin merasa yakin untuk kembali memberikan dukungan dalam menjalani musim kompetisi balap dunia tahun depan.

"Apalagi musim depan Gresini Racing MotoGP sudah melengkapi timnya dengan kedatangan 'Baby Alien' Sang Juara Dunia enam kali Marc Marquez," katanya.

"Kita tahu di Indonesia fans Marc Marquez sangat banyak, dengan logo yang terpampang di fairing motor kedua pebalap Gresini Racing pada seluruh seri, diharapkan dapat memperkenalkan produk Antangin ke kancah internasional, dan memperkuat brand Antangin secara nasional,” tambahnya.

Sementara itu, Commercial and Marketing Director Gresini Racing, Carlo Merlini mengatakan kelanjutan kerjasama ini merupakan buah dari kepercayaan yang telah terjalin selama ini dengan Antangin.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini