Sukses

Pria Ini Punya Cara Unik Mengeluarkan Mobil dari Garasi Rumahnya, Netizen: Tidak Cocok untuk Orang Emosian

Garasi mobil bukan sekadar tempat untuk menyimpan kendaraan Anda. Ini adalah ruang yang berharga, memberikan perlindungan, keamanan, dan kenyamanan bagi investasi berharga Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Garasi mobil bukan sekadar tempat untuk menyimpan kendaraan Anda. Ini adalah ruang yang berharga, memberikan perlindungan, keamanan, dan kenyamanan bagi investasi berharga Anda.

Salah satu manfaat utama garasi mobil adalah memberikan perlindungan penuh terhadap cuaca ekstrem. Hujan, salju, panas terik, atau bahkan angin topan. Garasi melindungi kendaraan Anda dari segala bentuk kondisi cuaca yang dapat merusak cat, logam, dan komponen kendaraan lainnya.

Selain menyimpan kendaraan, garasi menyediakan ruang tambahan untuk menyimpan berbagai barang dan perkakas. Dari peralatan taman hingga alat bengkel, garasi adalah tempat yang ideal untuk menyimpan barang-barang yang tidak digunakan sehari-hari, menciptakan kerapihan di sekitar rumah Anda.

Namun sepertinya garasi mobil rumah yang satu ini berbeda, pada video Tiktok yang diunggah oleh akun @agungsetiawan779, ia mencoba mengeluarkan mobilnya yang berada di dalam garasi rumahnya yang berada di daerah Batur, Banjarnegara.

Dalam videonya terlihat, kondisi garasi rumahnya cukup unik dimana jarak antara tembok sangat sempit yang membutuhkan keahlian khusus untuk memarkirkan dan mengeluarkan mobilnya.

Mobil tersebut terlihat maju sedikit, lalu mundur sedikit. Diulang-ulang sampai akhirnya mobil berhasil keluar dari lokasi parkir. Ruang gerak mobil tersebut pun sangat sempit sehingga mobilnya hanya bisa bergerak sedikit untuk bermanuver.

Ia mengaku dalam kolom komentar video tersebut bahwa untuk memarkirkan dan mengeluarkan mobilnya membutuhkan waktu sekitar 3 menit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video ini viral di Tiktok dan sudah ditonton sebanyak 1,8 juta kali dengan likes sebanyakn 78 ribu, netizen pun ikut mengomentari kondisi garasi rumahnya tersebut.

  • “Gapapa ribet yang penting ga parkir di jalan,” tulis netizen
  • “Garasinya ga cocok buat aku yang selalu buru-buru dan emosian,” ungkap netizen
  • “Kalau ada yang sulit kenapa harus yang mudah,” ucap netizen

Video ini bisa diakses di https://vt.tiktok.com/ZSNCULCE9/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.