Sukses

Perkuat Layanan Area Sumatera, Astra Isuzu Buka Dealer di Jambi

PT Astra Isuzu Motor Indonesia (IAMI) terus berupaya meningkatkan pelayanannya dengan memperluas jaringan penjualan dan layanan aftersales. Terbaru, mereka meresmikan dealer Astra Isuzu di Jambi.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Isuzu Motor Indonesia (IAMI) terus berupaya meningkatkan pelayanannya dengan memperluas jaringan penjualan dan layanan aftersales. Terbaru, mereka meresmikan dealer Astra Isuzu di Jambi.

Disebutkan, dealer ini mengincar konsumen yang berada di pinggir kota Jambi dari arah Palembang, Sumatera Selatan. Wilayah tersebut dinilai memiliki potensi besar karena banyak dilalui oleh para pelaku usaha dan konsumen Isuzu.

President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Yusak Kristian optimistis, adanya jaringan baru Astra Isuzu ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan serta eksistensi truk Isuzu kepala putih di Bumi Melayu Jambi.

"Dengan posisi yang strategis, Astra Isuzu Jambi dapat melayani pelanggan dari berbagai wilayah dengan lebih mudah dan cepat," terang Yusak dalam keterangan resminya, Sabtu (2/12/2023).

Sementara itu, Anton Rusli selaku Chief Executive Astra Isuzu menyebutkan, Astra Isuzu Jambi merupakan bentuk komitmen Astra Isuzu untuk terus berupaya dan berinovasi dalam memberikan layanan yang terbaik.

Setidaknya ada tiga poin utama yang dikedepankan, pertama, menyediakan line up product Isuzu dengan teknologi Euro4 yang sesuai dengan kebutuhan bisnis pelanggan, seperti: Isuzu GIGA, Isuzu ELF, Isuzu Traga, serta Isuzu D-Max & Isuzu mu-X 4x4 sebagai support vehicle untuk kendaraan komersial.

"Kedua, Astra Isuzu juga berkomitmen untuk memberikan Layanan yang cepat dan pasti. Dimana respond time, kemudahan proses serta kepastian layanan dalam pembelian unit, layanan service dan ketersediaan sparepart menjadi indikator prioritas kami," jelas Anton.

"Serta yang ketiga yaitu, kami memberikan solusi tuntas untuk mendukung operasional bisnis pelanggan di seluruh Indonesia," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas

Sekadar informasi, dealer Astra Isuzu Jambi dibangun sesuai dengan standar Isuzu Outlet, dimana pelanggan dapat dengan mudah mengakses Sales & Aftersales Person di reception area.

Bahkan, fasilitas aftersales (BIB dan Aftersales Point) pun siap melayani pelanggan setia Isuzu di setiap perjalanannya. Kemudahan ini dibawakan Isuzu melalui konsep transparansi dealer baik dari segi bangunan maupun pelayanannya.

Untuk diketahui, merupakan dealer Isuzu terbesar di Indonesia untuk melayani kebutuhan penjualan kendaraan komersial.

Astra Isuzu turut berperan serta dalam mengembangkan jaringan khususnya penjualan, service dan spare part, melalui 58 cabang Astra Isuzu yang tersebar di seluruh Indonesia dan masih akan terus berkembang kedepannya.

Outlet Astra Isuzu memiliki standardisasi 3S (Sales, Service dan Spare Part), dimana selain memiliki fasilitas showroom yang lengkap, juga menyediakan layanan purna jual yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini