Sukses

Elegannya New Peugeot e-Traveller, Cocok untuk Pengusaha Sukses

Peugeot resmi menghadirkan new e-Traveller, dengan tampilan yang lebih efisien, nyaman, aman dan elegan

Liputan6.com, Jakarta - Peugeot resmi menghadirkan new e-Traveller, dengan tampilan yang lebih efisien, nyaman, aman dan elegan. Model baru dari pabrikan asal Perancis ini memenuhi persyaratan mobilitas nol emisi bagi pengemudi dengan sentuhan profesional.

Peugeot e-Traveller mudah beradaptasi dan praktis, dengan kursi yang dapat digeser dan dilepas, rak di baris dua, tirai matahari terintegrasi, dan banyak lagi.

Makin sempurna untuk aktivitas di luar ruangan, berkat Advanced Grip Control dengan Hill assist Descent Control, sistem traksi yang diperkuat untuk digunakan pada permukaan dengan cengkeraman rendah (pasir, lumpur, salju, dan lainnya).

Bagian depan didesain ulang, mengadopsi tampilan baru dari jajaran Peugeot. Desain gril baru menampilkan lambang merek anyar di tengahnya, serta lampu depan LED baru, ciri khas cakar Peugeot 3 Claw dan bumper yang dioptimalkan dalam hal perlindungan dan aerodinamis agar lebih efisien.

Cluster instrumen digital dan layar sentuh tengah yang besar menjamin keamanan dan kepraktisan dalam berkendara sehari-hari. Roda kemudi baru bisa dilengkapi dengan sistem pemanas sebagai opsi.

Terdapat kompartemen penyimpanan yang lebih banyak dan lebih besar, terutama di bagian atas dasbor dan konsol tengah. Dasbornya juga dilengkapi kontrol perpindahan gigi e-Toggle baru yang praktis dan kompak.

Berbagai macam teknologi untuk membantu pengemudi saat berkendara tersemat di mobil ini, seperti peringatan kelelahan pengemudi, pengenalan rambu lalu lintas, bantuan menjaga jalur, pengereman darurat otomatis dengan deteksi pejalan kaki dan pengendara sepeda, pembatas kecepatan.

Peugeot e-Traveller mendapat manfaat dari berbagai sistem bantuan mengemudi, yang telah ditingkatkan pada model baru ini dengan kontrol jelajah adaptif. Jangkauan listrik lengkap dan berkinerja tinggi, dengan jangkauan yang diperluas hingga 350 km.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mode berkendara

Berbicara spesifikasi teknis, e-Traveller baru ditenagai oleh motor listrik baru yang lebih efisien yang menawarkan tenaga maksimum 100 kW (136 bhp) dan torsi maksimum 260 Nm, menjamin kinerja optimal sejak start-up hingga kecepatan tertinggi 130 km/jam.

Tersedia tiga mode berkendara: Eco untuk memaksimalkan jangkauan, Power untuk performa maksimal di bawah beban penuh dan Normal.

Peugeot e-Traveller baru menawarkan dua pilihan baterai. Untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan, baterai 50kWh menawarkan jangkauan hingga 224 km (siklus gabungan WLTP sedang menjalani persetujuan).

Untuk keserbagunaan optimal di semua jenis perjalanan, baterai 75kWh kini menawarkan jangkauan hingga 350 km (siklus gabungan WLTP saat ini sedang disertifikasi).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.